Posted on

 

Liverpool beberapa langkah lagi akan datangkan Thiago Alcantara. Setelah itu, The Reds beritanya sedang membidik Ousmane Dembele.

Kepindahnya Thiago ke Liverpool tinggal menanti waktu, selesai persetujuan dengan Bayern Munich terwujud. Liverpool dikabarkan siap menebusnya 30 juta euro untuk membawanya ke Anfield.

Sekarang ini, Thiago sendiri telah datang di Inggris. Pemain tengah asal Spanyol itu tinggal jalani tes klinis serta resmikan kepindahannya..

Sesudah transfer Thiago hampir selesai, Liverpool kembali lagi dihubungkan dengan pemain lain. Laporan dari Spanyol, ada satu pemain Barcelona yang akan dibawa.

Ialah Ousmane Dembele yang beritanya jadi sasaran Liverpool

Dikutip SPORT, team garapan Juergen Klopp itu beritanya telah mengontak Barcelona untuk buka wawasan datangkan si pemain.

Selain Thiago, Liverpool sendiri baru mengambil satu pemain. Kostas Tsimikas yang diambil juara bertahan Premier League itu, buat menguatkan tempat bek sayap.

Isu transfer Dembele ke Liverpool sendiri telah lama muncul. Semenjak awal tahun, pemain sayap asal Prancis itu telah dihubungkan dengan Sang Merah.

Saat itu, Dembele didapati menyenangi satu upload yang menunjukkan dianya mengenakan seragam Liverpool. Isunya pernah meredup, sebelum sekarang pada akhirnya muncul lagi.

Dembele sendiri jadi pemain yang kesusahan di Barcelona, semenjak dibeli dari Borussia Dortmund pada 2017. Dia baru bermain 74 kali serta membuat 19 gol, karena banyak luka.

Tertera di Transfermarkt, jumlah laga yang ditinggalkan Dembele karena luka lebih banyak daripada performanya di Barcelona. Pemain 23 tahun itu telah mangkir 80 kali.

Musim ini, Ousmane Dembele masuk juga isu transfer yang akan dipasarkan Barcelona. Namanya masuk dalam perincian pemain yang akan ditendang, dalam usaha Blaugrana mengubah besar skuadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *