Corona Itu Nyata, Bos Persija Mengaku Terkena Dua Kali

Posted on

 

Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus akui pernah 2x terkena COVID-19. Dia juga mengingati begitu resikonya penyakit ini.
Pernyataan itu dilemparkan Ferry waktu memberikan sepatah kata dalam perayaan ulang tahun Persija Jakarta yang ke-92, Sabtu (28/11/2020). Ferry tidak rasakan apa-apa pertama kalinya terjangkit COVID-19.

Imbas COVID-19 baru ia alami di saat kali ke-2 terkena virus Corona. Hingga dia sampai harus dirawat di dalam rumah sakit.

“Saya ingin membuat pernyataan jika saya terserang COVID-19 sampai 2x. Belakangan ini saya dirawat di dalam rumah sakit sepanjang delapan hari,” kata Ferry.

“Waktu itu saya tidak menerbitkan dan cuma untuk saja yang mengenali. Saya tidak ada permasalahan dan pada akhirnya jadi tinggi hati dan pada akhirnya roboh dan alami tanda-tanda berat waktu terjangkit untuk yang ke-2 kalinya,” katanya.

Dia juga memberi pesan supaya tidak pernah menyepelekan virus corona

Kisah hidupnya 2x terjangkit dan sampai harus dirawat di dalam rumah sakit jadi bukti begitu berbahayanya penyakit ini.

Asumsi orang tidak akan terjangkit untuk kali ke-2 juga rupanya hanya bualan. Seluruh orang dapat terjangkit berulang-kali.

“Semoga, refleksi dari wabah Covid-19 ini dapat cepat berakhir sampai kita dapat melihat team kecintaan, Persija, dapat bersaing kembali,” papar pria yang awalnya pernah jadi Presiden Persija itu.

“Mudah-mudahan kita dapat bersorak-sorai nikmati pemain yang bertanding di atas lapangan. Tidak cuma beberapa pemain kita, tetapi (club lain) seluruh kesusahan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *