Andrea Pirlo dan Kecintaannya Terhadap Pemain Real Madrid, Isco

Posted on

Andrea Pirlo telah dinyatakan akan melatih Juventus mulai musim depan. Serta kelihatannya, dia dapat memaksakan Bianconeri untuk jadikan pemain Real Madrid, Isco, untuk perekrutan pertama kalinya pada bursa transfer ini.

Juventus membuat surprise dalam kurun waktu beberapa waktu paling akhir. Tidaklah sampai 24 jam sesudah didepak Lyon dari tempat Liga Champions, si juara Serie A itu mengeluarkan Maurizio Sarri serta memberi pos kepelatihan pada Pirlo.

Pemilihan Pirlo mengagetkan banyak golongan. Sama seperti yang diketahui, pria yang sempat juga menguatkan Juventus untuk pemain itu baru mengakhiri proses pendidikannya untuk pelatih tahun 2019 kemarin. 

Dia tidak pernah melatih club mana saja. Serta dianya baru memperoleh pekerjaan pertama kalinya sembilan hari sebelum pengangkatannya, yaitu untuk pelatih Juventus U-23.

Minat Pirlo Pada Isco

Lepas dari itu, nasi telah jadi bubur. Pirlo telah jadi pemain Juventus dengan kontrak sampai tahun 2022 akan datang. Serta dalam tempo dekat ini, dia akan direpotkan dengan jadwal penerimaan pemain.

Serta kelihatannya Pirlo inginkan Isco untuk pembelian pertama kalinya. Belumlah ada info tentu masalah gerakan Juventus untuk mengambil pemain berusia 28 tahun itu. Tetapi, Pirlo punyai minat yang besar padanya.

La Gazzetta dello Sport mengeluarkan penggalan tanggapan Pirlo pada tahun kemarin yang memperlihatkan minatnya pada Isco. Dia menjelaskan jika Juventus memerlukan pemain sekaliber Isco untuk memenangi Liga Champions.

“Untuk memenangi Liga Champions, anda memerlukan orang seperti Isco. Kuncinya ialah tengah lapangan. Anda punyai Cristiano Ronaldo disana saat ini, tetapi anda perlu pemain yang dapat keluarkan kekuatan terbaik,” katanya.

Mungkinkah Isco Meninggalkan Madrid?

Isco sukses memperoleh tempatnya kembali lagi di team penting semenjak Zinedine Zidane kembali lagi menempati bangku kepelatihan Real Madrid. Tetapi bukan bermakna dianya mempunyai agunan bermain untuk starter.

Perlu untuk diketahui jika Isco cuma mencatat 23 performa di panggung La Liga. Serta dia tidak dimainkan benar-benar waktu Real Madrid berjumpa Manchester City dalam pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) tempo hari.

Si pemain tengah pernah dihubungkan dengan Juventus beberapa musim kemarin, dimana dianya jarang-jarang dikasih peluang tampil. Kemungkinan, Pirlo dapat memberikan keyakinan Isco untuk meneruskan karier sepakbolanya di Italia bersama-sama Juventus.

(Marca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *