Argentina Versus Paraguay: Pernah Luka, Messi Masih Siap Main

Posted on

 

Pelatih Argentina Lionel Scaloni memperjelas Lionel Messi siap tampil di pertandingan melawan Paraguay. Walau sebenarnya, dikabarkan sebelumnya La Pulga luka pergelangan kaki.
Argentina akan hadapi Paraguay di La Bombonera pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL, Jumat (12/11/2020) pagi WIB. Berita baik datang untuk Team Tango mendekati pertandingan ini dengan fitnya Messi.

Messi awalnya pernah disangsikan tampil sebab alami luka di pergelangan kaki. Tetapi sekarang, pelatih Argentina, Lionel Scaloni memperjelas jika La Pulga siap main di pertandingan melawan Paraguay. Messi sekarang ini telah latihan secara normal bersama tim nasional Argentina.

Kedatangan Messi di pertandingan ini terang benar-benar diperlukan oleh Argentina

Ingat, Albiceleste tetap tanpa Paulo Dybala serta Sergio Aguero di baris depan sebab masih bergelut dengan luka.

“Leo latihan dengan kami dengan normal. Ia alami permasalahan di pergelangan kakinya tapi itu tidak menghindarinya untuk bermain, jadi untuk kami ia bugar serta dapat dimainkan,” tutur Scaloni diambil dari AS.

“Kami akan menyaksikan adakah perombakan esok. Tetapi pada pada intinya, ia siap untuk bermain,” terangnya.

Team Tango akan membidik kemenangan di pertandingan melawan Paraguay untuk meneruskan start bagus mereka di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Conmebol. Argentina awalnya raih dua kemenangan di dua pertandingan awalnya.

Mereka menaklukkan Ekuador 1-0 di kandang serta menang 2-1 di basis Bolivia. Karena catatan itu, Argentina ada pada posisi ke-2 di klassemen dengan perolehan enam angka. Messi cs cuman kalah beda gol dari negara pesaing mereka, Brasil, yang ada di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *