Atalanta Vs Ajax: Kekuatan Hujan Gol di Bergamo

Posted on

Atalanta akan melayani Ajax Amsterdam di matchday ke-2 Group D Liga Champions. Khalayak menunggu permainan terbuka dari ke-2 team, yang mempunyai potensi berlangsung hujan gol.
Musim kemarin, Atalanta demikian subur dengan cetak 116 gol di semua gelaran, 98 salah satunya di Serie A. Musim ini, La Dea masih tetap tajam di muka gawang, dengan menyarangkan 19 gol dari 6 laga, terhitung waktu membantai wakil Denmark Midtjylland 4-0 di matchday pertama kali.

Disamping itu, Ajax sejak dahulu telah diketahui demikian agungkan sepakbola menyerbu, dengan memercayakan bintang-bintang muda, yang beberapa adalah didikan sekolah tinggi mereka sendiri.

Ketajaman mereka juga tidak perlu ditanyakan, apa lagi baru akhir pekan lalu mereka menghabisi VVV-Venlo 13-0 di Liga Belanda. Keseluruhan telah 24 gol mereka sarangkan pada musim ini. Sama karenanya, tatap muka ke-2 nya diperkirakan akan berjalan hebat, dengan ke-2 team sama-sama jual-beli gempuran.

“Esok bisa menjadi laga yang benar-benar berlainan dibanding menantang Sampdoria (di Liga Italia) pekan kemarin. Pertandingan kelak akan berjalan lebih terbuka,” kata pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, diambil dari Football Italia.

“Ajax menyerbu dengan beberapa pemain serta kami harus bermain bagus di ke-2 babak untuk menantang mereka. Laga kelak akan berjalan susah.”

“Mereka team yang sehat, sanggup melakukan eksperimen dengan beberapa keadaan berlainan di beberapa laga spesifik. Saya berpikir di Liga Champions keadaannya sedikit akan berlainan.”

“Kami mengharap akan membuat mereka kesusahan. Di laga ini, kesetimbangan kemampuan ke-2 team akan nampak,” tuturnya.

Tanding Atalanta vs Ajax Amsterdam akan berjalan Rabu (28/10/2020) jam 03.00 pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *