Bagaimana Bila Harry Maguire Seharusnya Ditendang dari Tim MU

Posted on

Performa Harry Maguire yang tidak memberi kepuasan membuat Patrice Evra melemparkan kritikan. Bek paling mahal Manchester United itu disebut harus disisihkan.
Maguire terus jadi perhatian, semenjak dibeli MU dari Leicester City dengan harga 80 juta paun. Walau dengan status bek paling mahal di dunia, performa pemain dari Inggris itu dipandang belum memberi kepuasan.

Kecuali dipandang tidak kuat, Maguire banyak disorot sebab kekeliruan-kesalahannya di atas lapangan. Paling akhir, performanya saat hadapi Tottenham Hotspur dikritik.

Pemain 27 tahun itu tampil jelek. Diantaranya ialah saat Tottenham mendapatkan gol pertama kalinya di Old Trafford.

Maguire sedianya berupaya buang bola, tetapi bola tendangannya justru mengenai Eric Bailly. Partnernya itu selanjutnya buang bola liar, tetapi justru kembali pada Maguire, sebelum dilanjutkan lagi ke Luke Shaw yang ada di dekatnya.

Saat bolanya coba dikejar Erik Lamela, Maguire justru cemas serta menarik-narik Shaw. Akhirnya, tindakan Maguire justru memberikan ruangan ke Tanguy Ndombele, yang pada akhirnya dapat mengoptimalkan bola liar menghasilkan gol.

Performa Maguire juga membuat Evra, bekas pemain MU pada musim 2006-2014 cukup jengkel

Dia buka wawasan supaya bekas pemain Hull City itu seharusnya disisihkan dari tim.

“Saya ketahui Anda harus mempunyai beberapa filter saat Anda bicara di TV, tapi itu kalut,” kata Evra, dikutip Mirror.

“Saya dengar Gary Neville mengatakan kapten Harry Maguire perlu berlibur. Kami tetap dengar ia harus memperoleh pasangan baru. Tetapi, bagaimana bila harus mengeluarkannya dari tim?”

“Saya tidak mau mulai mengomentari pemain. Saya sempat ada di situ. aku membuat beberapa tanggapan mengenai manajemen, tetapi malam hari ini tidak ada fakta lagi.”

“Mereka menyedihkan semua fans United. Saya tidak perduli dengan hasilnya, sebab saya telah merasai kalah 6-1. Tetapi hampir tiap tahun itu jadi narasi yang serupa. Sekarang ini saya merasai semua fans United,” jelas Evra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *