Barcelona Belum Terorganisir

Posted on

 

Barcelona belum tampil bagus di LaLiga musim ini. Blaugrana harus terorganisir bila tidak ingin tampil permasalahan lebih besar.
Barcelona baru menuai tiga kemenangan dari 8 laga LaLiga musim ini. Lima pertandingan yang lain usai dengan 2 seimbang dan tiga kekalahan.

Hasil itu membuat team garapan Ronald Koeman duduk dalam sikap ke-14 dengan 11 point. Ketinggalan 12 point dari Real Sociedad sebagai puncak klasemen yang telah bermain 10 kali.

Mantan pemain Barcelona, Edmilson, memandang jika El Barca belum tampil terorganisir. Hal tersebut yang membuat Barcelona meraih banyak hasil menyebalkan di liga musim ini.

“Barcelona akan alami kesusahan bila mereka tidak terorganisir saat ini. Ini awalnya musim terjelek dalam 20 tahun, apabila mereka tidak terorganisir, mereka tetap akan alami kesusahan,” kata Edmilson seperti diambil dari Marca.

Edmilson mengingati Barcelona untuk mulai munculkan angkatan baru di baris belakang

Selama ini Barcelona hanya konsentrasi mengambil pemain untuk baris tengah dan depan. Gerard Pique sekarang ini telah berumur 33 tahun dan Jordi Alba berusia 31 tahun.

Hal tersebut berlainan waktu Edmilson masih bermain untuk Barcelona. Ada angkatan yang mulai ditampilkan tiap lima tahun sekali.

Pria dari Brasil itu memandang jika keperginya Neymar jadi penyebab permasalahan Barcelona dalam kesatuan team. Sesudah Neymar pergi, Barcelona dipandang buat kekeliruan dalam mengambil Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

“Ada pembelian yang jelek khususnya dengan (uang yang didapat dari) keperginya Neymar. Mereka patah semangat untuk mencari alternatif dan sayang perform beberapa pemain yang didapat belum berbuah hasil,” Edmilson sayangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *