Benzema yang Kembali di Perform Terbaik Memberikan ancaman Granada

Posted on

 

Bomber Real Madrid Karim Benzema disebutkan lagi ada di perform terbaik. Benzema akan meneruskan keganasannya saat Madrid melayani Granada malam hari ini.
Tanding Liga Spanyol di antara Madrid vs Granada akan diadakan di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (23/12/2020) dini hari WIB. Los Blancos akan memercayakan Benzema yang telah cetak 11 gol plus lima assist dalam 17 performanya pada musim ini.

Tetapi, kilap Benzema nampak dalam 10 pertandingan terakhir kalinya. Bintang sepakbola Prancis itu terus terjebak atas terbentuknya gol Madrid di tujuh pertandingan dengan 10 gol dan tiga assist.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane berasa Benzema bisa tampil lebih baik kembali. “Saya berpikir demikian. Belakangan ini ia dalam perform terbaik. Apa yang ia lakukan akhir-akhir ini, ia fantastis,” sahut legenda sepakbola Prancis itu.

“Apalagi yang belum tiba? Saya berpikir Karim dapat lebih baik dibanding performa ia yang saat ini. Itu yang kami seluruh harap, untuk team, untuk Karim secara individu. Di atas semua, itu tekad ia. Ia pengin jadi pemain yang lebih baik. Itu penting,” polos Zidane dikutip Stat Perform.

Baca juga : Morata: Jangan Membuang-buang Point Kembali, Juventus!

Hadapi Granada, Real Madrid diselimuti atmosfer positif sesudah memenangkan empat pertandingan liga terakhir kalinya

Trend itu mempunyai potensi bersambung karena Madrid terus memenangkan 10 tatap muka paling akhir ke-2 club dengan rerata cetak 3,empat gol per pertandingan.

Tiga point terang jadi sasaran Madrid untuk lagi mendesak Atletico Madrid di pucuk klasemen Liga Spanyol. Sekarang ini ke-2 team cuman tertaut tiga point, walau Madrid mainkan satu pertandingan lebih banyak.

Visi menang Madrid disokong oleh rekor bagus Karim Benzema atas El Grana. Telah 12 gol diciptakan striker veteran itu dalam 14 pertandingan hadapi Granada di LaLiga, cuman kalah beberapa dari golnya ke gawang Athletic Bilbao (13).

“Ini ialah satu pertandingan yang perlu sebab sama seperti yang Anda ngomong, Granada sedang nikmati musim yang sangatlah baik. Kami tahu apakah yang akan kami menghadapi pada esok, satu team yang paling kuat dan kami harus siap. Tidak ada pertandingan yang gampang di liga ini,” cetus Zidane menjelang Real Madrid vs Granada.

Baca juga : Arsenal Para Legendanya Prihatin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *