Bila Suarez Jebol Gawang Barcelona, Akan Selebrasi Tidak

Posted on

 

Tanding Atletico Madrid melawan Barcelona dua pekan kedepan benar-benar ditunggu-tunggu Luis Suarez. Bila Suarez kelak membuat gol, kurang lebih ingin apa?
Atletico sekarang dalam trend positif di Liga Spanyol 2020/2021 sesudah lewat tujuh pertandingan tiada terkalahkan. Mereka punyai lima kemenangan serta dua hasil seimbang.

Suarez yang baru dihadirkan di transfer bursa kali ini segera moncer. Pemain dari Uruguay itu segera membuat 5 gol, terhitung 1 gol waktu Atletico melindas Cadiz 4-0 akhir pekan tempo hari.

Sekarang Suarez tempati status paling atas daftar Pichichi sesaat, dibayang-bayangi rekanan segrupnya Joao Felix serta Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) yang punyai 4 gol.

Walau baru tergabung dengan Atletico, Suarez kelihatannya tidak kesusahan untuk menyesuaikan. Nah, ujian berat harus ditemui Suarez pada pekan ke-8 saat Atletico melayani Barcelona di Wanda Metropolitano 22 Oktober kedepan.

Ini akan jadi laga reuni Suarez dengan Barcelona

club yang diperkokohnya sepanjang enam musim sebelumnya terakhir disepak. Suarez dapat disebut ialah legenda Barcelona.

Karena, ia ialah top skor ke-3 selama hidup club dengan 198 gol serta telah menyumbangkan lebih dari 10 piala. Pantas dinanti apa yang dikerjakan Suarez bila ia dapat menjebol gawang Barcelona.

Dengan keadaan Barcelona yang labil performnya, besar kesempatan Suarez untuk dapat membuat gol.

“Tidak, saya tidak rayakan (bila membuat gol ke gawang Barcelona). Saya menghargai mantan rekanan segrup serta club yang telah memberi segala hal buat saya,” tutur Suarez seperti diambil AS.

“Pastinya ini laga istimewa buat saya, menantang rekan-rekan saya. Tetapi saya akan memberi yang terbaik untuk Atletico, sama seperti yang saya lakukan di tim-tim awalnya. Saya nikmati perform saya sekarang ini serta pengin lagi memperlihatkan kualitas saya,” ikat Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *