Bocoran Michael Owen: Jack Grealish Jatuh Hati ke Manchester United

Posted on

Michael Owen memberi berita baik untuk fans Manchester United. Ia menjelaskan jika pemain tengah Jack Grealish telah jatuh cinta pada Manchester United serta mengagetkan bila pilih club lain. Jack Grealish lama disebutkan jadi sasaran Manchester United. Pemain tengah Aston Villa itu dipercaya dapat tingkatkan kualitas tim Setan Merah yang akan bertanding di Liga Champions musim depan.

Pada musim 2019/2020, Jack Grealish tampil sangatlah baik untuk Aston Villa. Untuk kapten, ia dapat pimpin beberapa rekannya untuk selamat dari kemunduran selesai tampil oke pada empat pertandingan paling akhir. Jack Grealish tampil oke dengan cara tehnis. Pemain 24 tahun jadi pemain tengah yang komplet serta dapat bermain di beberapa tempat. Jack Grealish cetak delapan gol serta enam assist untuk Aston Villa di Premier League.

Jack Grealish Gabung MU?

Manchester United telah punyai Bruno Fernandes di baris tengah. Namun, Ole Gunnar Solskajer masih perlu satu pemain tengah lagi untuk musim depan. Jack Grealish juga dipercaya akan mendekat ke Old Trafford.

“Saya pikir, Jack Grealish membidik geser ke Manchester United,” kata Michael Owen diambil dari Metro.

“Saya mendapatkan bocoran jika ia telah jatuh cinta pada Manchester United. Akan mengagetkan buat saya bila ia masuk dengan team lain,” sambung bekas pemain Liverpool itu.

Jack Grealish sampai sekarang belum membuat ketetapan masalah waktu depannya. Saat pertandingan menantang Arsenal (22/7/2020) lalu, ia tidak menjawab dengan cara tegas dimana akan bermain pada musim 2020/2021 akan datang.

“Saya tidak percaya pada sekarang ini, saya cuma konsentrasi bawa Aston Villa bertahan di Premier League,” kata Grealish.

Terhalang Harga

Transfer Jack Grealish dipercaya tidak gampang buat Manchester United. Bukan kasus personal, tapi sebab faksi Aston Villa yang diberitakan tidak melepas pemain kuncinya itu dengan harga terjangkau.

Aston Villa minta tebusan sampai 80 juta pounds. Harga yang dipandang begitu mahal ditengah-tengah epidemi virus corona. Sesaat, faksi Jack Grealish dianjurkan untuk geser ke United untuk kariernya.

“Dia harus geser ke club yang dapat memberinya peluang bermain di Liga Champions dan peluang bermain dengan bintang-bintang elit,” kata bekas pemain Aston Villa, Gaby Agbonlahor.

Sumber: Metro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *