Chelsea Incar Pemain Juventus

Posted on

Club Premier League, Chelsea mulai mempersiapkan gagasan cadangan bila mereka tidak berhasil amankan layanan Kai Havertz. The Blues merencanakan arahkan radar mereka untuk mengambil Federico Bernardeschi dari Juventus. Semasa sebulan paling akhir, konsentrasi Chelsea dalam bursa transfer tengah ke arah Jerman. Team asal London Barat itu tengah menjajal untuk datangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Tetapi selama ini proses transfer ini berjalan alot. Pasalnya ada beda yang lumayan besar di antara penawaran Chelsea serta harga yang diputuskan Bayer Leverkusen untuk si pemuda.

Calciomercato mengakui jika Chelsea mulai cari pilihan pilihan bila mereka tidak berhasil mengambil Havertz. Mereka merencanakan untuk mengambil Bernardeschi dari Juventus.

Pemain Serba Dapat

Berdasar laporan itu, Frank Lampard tertarik untuk mengambil Bernardeschi sebab ciri-ciriistiknya yang serba dapat.

Si pemain sayap diketahui mempunyai tempat untuk pemain sayap kanan. Tetapi dia seringkali dimainkan cukup ke tengah oleh Maurizio Sarri.

Lampard memandang kekuatan Bernardeschi ini dapat benar-benar bermanfaat buat Chelsea, mengingat mereka baru ditinggal Willian beberapa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *