Chelsea Ingin Juara? Perkuat Dua Status Ini

Posted on

 

Chelsea telah belanja besar pada musim panas 2020. Tetapi untuk memenangkan Premier League, ada dua status yang dipandang perlu diperkokoh kembali.
Chelsea habiskan lebih dari 200 juta paun untuk berbelanja pemain di transfer bursa musim panas kemarin. The Blues mengambil Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, lalu Edouard Ziyech, mengontrak Thiago Silva.

Selama ini Chelsea tampil lumayan baik di Liga Inggris dan tidak begitu jauh dari pucuk klasemen. Team garapan Frank Lampard itu tempati status lima sesaat dengan 15 point dari 8 laga, tiga point dari Leicester City yang pimpin.

Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menyaksikan secara formasi, teamnya Lampard tidak perlu banyak polesan kembali untuk juara. Tetapi dia yakin Chelsea masih perlu satu bek kuat dan pemain tengah inovatif.

Untuk status bek, dia mereferensikan Caglar Soyuncu (Leicester City) dan Milan Skriniar (Inter Milan)

“Beberapa orang mengulas masalah Kalidou Koulibaly, tetapi ia telah 29 tahun dan akan mahal. Saya sebenarnya cukup mencintai bek Leicester, Caglar Soyuncu, rasa-rasanya ia akan sangatlah baik di Chelsea,” papar Hasselbaink dikutip Metro.

” bek Inter Milan, Milan Skriniar, seluruh orang mengulas ia, pemain yang sangatlah baik. Jadi ada beberapa pemain di luaran sana, tetapi benar-benar status itu susah untuk diisi di saat ini.”

“Saya pengin menyaksikan pemain tengah inovatif yang lain. Saya senang Mason Mount, tetapi kemungkinan memerlukan seorang untuk bermain dengannya.”

“Ada Havertz benar-benar, saya ketahui, tetapi Anda pengin ada persaingan yang sehat dan bermutu di tempat itu. Saya tidak berasa Chelsea ketinggalan sepanjang itu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *