Chelsea ke Pucuk Klasemen, Lampard Tidak Ingin Ramai

Posted on

 

Newcastle upon Tyne – Kemenangannya pada Newcastle United mengantarkan Chelsea ke pucuk klasemen Premier League. Meskipun begitu, Frank Lampard biasa saja.
Laga Newcastle vs Chelsea di St. James’ Park dalam kelanjutan Premier League (21/11/2020) malam WIB, dimenangkan team tamu. The Blues pulang dengan point penuh habis meraih kemenangan dengan score 2-0.

Gol bunuh diri Federico Fernandez pada menit kesepuluh membuat Chelsea unggul. Walau menggenggam kendalian permainan, Chelsea baru dapat menambahkan gol pada menit ke-65 melalui Tammy Abraham.

“Tidak selama-lamanya seluruh berjalan seperti keinginan kami, tetapi kami menyelesaikan pertandingan dengan perform yang profesional,” tutur Lampard ke BT Sport.

“Kami bagus di 20 menit pertama, kami menggenggam kendalian dan kepenguasaan bola. Mereka keluar menyerbu di babak ke-2 dan saya terus berasa jika teror riil dari kami ialah serbuan balik.”

“Anda saksikan itu saat Timo (Werner) menyerbu balik dan memberikan assist untuk gol Tammy (Abraham).”

Bisa tambahan tiga angka, Chelsea untuk saat ini naik ke pucuk klasemen Liga Inggris dengan 18 point dari 9 pertandingan. Mereka unggul beda gol atas Leicester City yang berada di urutan ke-2 dan akan berlaga menantang Liverpool pada Senin (23/11/2020) pagi hari WIB.

Tahu status teamnya bisa tergusur, Lampard malas melebih-lebihkan kesuksesan Chelsea naik ke pucuk klasemen Liga Inggris.

“Kami main bagus, hasilnya ialah kunci sebab Premier League berat dan tiada henti. Saya anggap beberapa anak tangani rintangan ini hari dan saya benar-benar suka,” lanjut Lampard.

“Berada di pucuk klasemen itu membahagiakan, tetapi saya tidak ramai sepanjang lima menit. Ini musim yang panjang,” kata Frank Lampard memperjelas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *