City Tidak Sanggup Membeli Penyerang Musim Panas Lalu

Posted on

 

Pep Guardiola ungkap jika Manchester City pernah memikir untuk mengambil penyerang untuk musim panas kemarin. Tetapi, City tidak mampu beli.
City tengah kritis penyerang. Gabriel Jesus serta Sergio Aguero sama sedang dibekap luka.

Jesus telah luka semenjak September lalu selesai City hadapi Wolverhampton Wanderers di pekan ke-2 Premier League. Pemain dari Brasil itu alami permasalahan untuk ototnya.

Disamping itu, Aguero alami luka hamstring. Penyerang asal Argentina itu hanya main 45 menit waktu City tandang ke tempat West Ham United di Premier League akhir pekan tempo hari.

Walau sebenarnya Aguero barusan sembuh dari luka lutut yang pernah membuat menyisih sepanjang 5 bulan. Pemain berumur 32 tahun itu sekarang diperkirakan harus mangkir sepanjang sebulan.

Jesus serta Aguero juga ditanggung mangkir waktu City hadapi Marseille di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB. Mereka diprediksikan belum kembali lagi waktu Liverpool tandang ke Etihad Stadium untuk 8 November.

Menyaksikan keadaan Aguero serta Jesus sekarang ini, menyesalkah Pep Guardiola tidak berbelanja penyerang untuk bursa transfer musim panas lalu?

Guardiola ungkap jika City sebetulnya pernah menimbang untuk mengambil penyerang

Tetapi, penyerang sekaliber Aguero atau Jesus disebutkan Guardiola begitu mahal untuk The Citizens.

“Kami pernah memikir masalah itu, penyerang bertipe berlainan, tetapi kami tidak dapat melakukan,” tutur Guardiola seperti dikutip situs resmi club.

“Club lakukan apakah yang mereka dapat. Mereka pengin investasi kembali ke team. Team kami masih terbilang muda.”

“Saat Anda memilih untuk beli penyerang, mereka harus setingkat Gabriel serta Sergio serta Anda tidak sanggup membeli.”

“Saya tidak ngomong club tidak ingin membeli, mereka pengin jadikan team sekeras kemungkinan, tetapi kami berpikir Sergio akan kembali lagi serta kami tidak menyangka Gabriel akan luka,” kata Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *