Dear MU, Tidak Ingin Coba Buat jadi Pogba Striker?

Posted on

 

Paul Pogba masih dekat dengan kritikan di Manchester United. Ada saran untuk menggantinya jadi seorang striker.
Paul Pogba benar-benar sering disorot hal andilnya yang tidak begitu keren di Manchester United. Musim ini dia telah tampil 11 kali di semua gelaran dengan torehan 1 gol dan dua assist saja.

Musim kemarin yang diwarnai luka-cedera, Pogba bermain 22 kali di seluruh gelaran, menyumbang cuman 1 gol dan empat assist. Nah, tuntutan untuk Pogba jadi menyusut semenjak kehadiran Bruno Fernandes pada Januari kemarin.

Fernandes jadi pujaan dan unggulan baru ‘Setan Merah’ di baris tengah. Pembelian Donny van de Beek pada musim panas tahun ini menambahkan pilihan di bidang itu, yang automatis membuat urgensi untuk MU menggunakan Pogba semakin surut.

Paul Pogba juga pada prosesnya dihubungkan dengan tim-tim lain, seperti team lama waktunya, Juventus, dan Real Madrid. Apa lagi kontraknya hanya tersisa sampai 2022 kedepan.

Nah, tampil saran masalah bagaimana MU dapat manfaatkan Pogba di status lain. Dengan keunggulan fisik dan kekuatan tehniknya, Pogba dipandang dapat dimainkan selaku striker untuk jadi penyambung permainan.

Itu akan memberi pilihan permainan lainnya untuk Manchester United, begitu disingkapan mantan pemain timnas Inggris, Peter Crouch.

“Saya tidak pernah menimbang potensial itu, tetapi saat ini saya telah pikirkannya. Saya sebenarnya dapat menyaksikannya bermain jauh lebih di muka,” tutur Crouch ke Daily Mail.

“Ia tidak bakal menjadi seorang striker yang cetak 20 gol, agar bagaimanapun. Tetapi ia punyai seluruh kualitas menjadi pemain penyambung permainan yang mengagumkan,” tambah sisa pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *