Di Laga Liga Inggris Ini Ada Tindakan Remas Mr P Musuh… 2 Kali!

Posted on

 

Datang satu tindakan remas Mr P pemain musuh dalam laga sepakbola di gelaran Liga Inggris di akhir pekan. Bahkan 2x meremas!
Kejadian remas kemaluan musuh itu berlangsung di laga Liga Inggris Seksi Championship, yang disebut seksi ke-2 di persepakbolaan Liga Inggris, saat Preston North End melayani Sheffield Wednesday. Di laga itu Preston menang 1-0.

Seperti dikutip Sky Sports, kejadian remas kemaluan di laga ini ketangkap camera pada awal babak ke-2 . Waktu itu Preston sedang bertahan dalam hadapi satu sepakan pelosok buat Sheffield Wednesday.

Pada keadaan itu Darnell Fisher dari Preston nampak lakukan man marking pada Callum Peterson. Tidak sebatas dampingian biasa sebab ada 2x tindakan remasan.

Callum Peterson terlihat usaha supaya wasit David Webb menyaksikan kejadian itu pada tindakan remasan pertama Darnell Fisher. Tetapi selanjutnya Fisher kembali lagi meremas Mr P dari Peterson!

Menurut Sky Sports, kejadian remas Mr P ini telah menjadi perhatian dari Liga Sepakbola Inggris (FA). Sekarang proses interograsi juga telah berjalan, membuat Darnell Fisher mempunyai potensi terkena ancaman.

 

 

Parahnya kembali, Darnell Fisher rupanya bukan kesempatan ini saja lakukan tindakan remas seperti itu. Satu posting menunjukkan satu episode saat dianya pernah meremas pantat pemain Cardiff, Aron Gunnarsson, di masa lampau.

Untuk kekuatan ancaman pada Darnell Fisher sendiri, Sky Sports memberi sedikit kisah. Di awal tahun ini ada pemain rugby Inggris, Joe Marler, yang disanksi 10 pekan sebab perlakuan remasan sama ke kapten Wales Alun Wyn Jones.

Lebih lanjut, ada juga Tommy Watkinson dari St Helens yang terkena ancaman larangan main lima laga pada bulan Agustus, karena meremas kemaluan Liam Watts dari Castleford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *