Dimitar Berbatov: Bruno Fernandes Sukses Dongkrak Performa Manchester United

Posted on

Manchester – Perform impresif Bruno Fernandes bersama-sama Manchester United mendapatkan pujian dari Dimitar Berbatov. Menurut Berbatov, figur Fernandes sukses mengangkat performa The Red Devils. Pemain tengah Tim nasional Portugal itu pernah dihubungkan dengan Liverpool pada bursa transfer Januari 2020. Namun, Bruno Fernandes justru geser ke Manchester United.

Ia dibawa ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 29 Januari kemarin. Hadirnya pemain berumur 25 tahun itu langsung memberi efek instan pada perform Manchester United. The Red Devils terus mendapatkan beberapa hasil positif. Selanjutnya Bruno Fernandes mampu bawa MU finish di rangking tiga klassemen akhir Premier League musim ini.

Fernandes mendapatkan pujian dari beberapa faksi dengan performnya semenjak diambil Manchester United. Dimitar Berbatov pun tidak ketinggalan memberi sanjungan pada si pemain tengah.

“Penerimaan Bruno Fernandes mengusung team dengan cara masif. Semangat team beralih saat ia masuk. Ia sudah bersatu dengan benar-benar baik, menyambungkan empat bek serta baris serang,” kata Berbatov pada Betfair, lewat Goal International.

“Untuk maju serta memperlihatkan jika tanggung jawab besar sekali, ia adalah penerimaan yang mengagumkan buat mereka. Ia penting buat Manchester United, tapi penting juga buat beberapa pemain di sekelilingnya,” hebat Berbatov.

Tampil Persisten

Dimitar Berbatov demikian senang dengan performa serta sumbangsih Fernandes. Ia juga mengharap Bruno Fernandes serta Manchester United tetap menjaga konsistensinya pada musim depan.

“Ia ialah surprise yang benar-benar membahagiakan, sebab umumnya satu pemain tidak dapat membuat ketidaksamaan. Manchester United perlu menjaga tingkat persistensi ini,” tutur bekas striker MU itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *