Donny van de Beek Lebih Tertarik ke MU

Posted on

Satu berita bahagia tiba buat Manchester United. Pemain tengah sasaran mereka, Donny van de Beek dikabarkan mempunyai minat untuk masuk dengan setan merah di panas musim ini. Figur van de Beek dapat disebutkan jadi salah satunya pemain kunci Ajax Amsterdam. Dia jadi pemain jagoan Il Lancier dimana dua musim paling akhir dia demikian menguasai di baris tengah Ajax.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengambilnya. Tetapi akhir-akhir ini nama Barcelona dikabarkan tertarik juga untuk datangkan si pemain tengah. Sky Sports mengakui jika Van de Beek telah tentukan pilihannya. Dia dikabarkan bertambah cenderung untuk masuk dengan Manchester United.

Barcelona Tertarik Meminangnya

Berdasar laporan itu, Barcelona cukup intensif dalam dekati van de Beek beberapa waktu paling akhir. Ini karena keinginan si manager, Ronald Koeman. Dia ingin van de Beek masuk dengan Barca sesudah dia mengatasinya di Tim nasional Belanda.

Dia yakin van de Beek dapat mendatangkan ketidaksamaan buat baris tengah Barcelona bila dia jadi geser ke Camp Nou pada musim panas kelak.

Ingin ke Bergabung bersama MU

Tetapi laporan Sky Sports itu mengakui jika van de Beek kemungkinan akan menampik penawaran dari Barcelona. Ini karena si pemain tengah semakin tertarik geser ke Inggris. Dia berasa ditantang untuk menunjukkan kekuatannya di Premier League.

Itu kenapa van de Beek dilaporan tengah menanti penawaran nyata dari Manchester United dalam tempo dekat ini.

Harga Mahal

Faksi Ajax dikabarkan siap berpisah dengan van de Beek.

Si pemain tengah dapat dibawa di rata-rata angka 60 juta Euro pada musim panas kelak.

(Sky Sports)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *