Final Liga Europa, Begini Cara Julen Lopetegui Motivasi Pemain Sevilla

Posted on

Sevilla akan mainkan pertandingan final Liga Europa musim 2019/2020. Musuh yang akan ditemui ialah Inter Milan pada tanding hari Sabtu (22/8/2020) pagi hari WIB di RheinEnergieStadion, Jerman. Sevilla mengambil langkah ke final dengan perkasa. Pada set awalnya, Sevilla menaklukkan AS Roma serta Manchester United. Sevilla dapat tampil oke walaupun mereka tidak demikian difavoritkan.

Satu kali lagi, Sevilla jadi team ahli Liga Europa. Karena, mereka memang punyai adat bagus di Liga Europa. Club asal Andalusia itu punyai lima titel juara pertandingan ‘kasta’ ke-2 ini. Mendekati pertandingan final menantang Inter Milan, Sevilla pasti dapat bisa cuma memercayakan riwayat bagus club. Si pelatih, Julen Lopetegui juga memberikan motivasi spesial pada anak asuhannya.

Motivasi Julen Lopetegui

Julen Lopetegui minta pasukannya tidak meleng sedetik juga di pertandingan final. Karena, tiap detil akan punyai makna khusus. Mereka jangan kehilangan konsentrasi, baik waktu menggempur atau bertahan. “Di sepak bola, Anda harus lakukan apakah yang tetap Anda kerjakan serta siap-siap kesusahan waktu bertemu Inter Milan, dengan beberapa pemain kelas dunia mereka,” membuka Julen Lopetegui diambil dari Marca.

“Kami didorong oleh ketertarikan serta kemauan untuk bermain permainan yang hebat. Kami tenang, dengan ketenangan itu yang kami perlukan,” tambahnya.  Inter Milan punyai materi pemain yang bertambah mengkilap dibandingkan Sevilla. Mereka punyai catatan perjalanan impresif di Liga Europa musim 2019/2020, tapi Sevilla tidak bisa gentar.

“Ini final yang kami raih dengan kerja keras. Maksudnya ialah ada di atas lapangan sebaik-baiknya, dalam segalanya, dengan kesetimbangan serta emosi yang pas,” kata Julen Lopetegui.

Demi Hidup dan Suporter

Liga Europa punyai makna penting buat Sevilla. Mereka punyai musim yang bagus di La Liga 2019/2020 dengan ada di tempat ke-4, tapi titel juara Liga Europa dapat memberikan acara pesta besar buat fans Sevilla. “Kami akan mempertaruhkan hidup kami di atas lapangan serta fans semestinya tidak punyai kebimbangan sedikit juga mengenai ini,” kata Julen Lopetegui

“Inter mempunyai team yang benar-benar komplet, dengan pemain hebat serta langkah bermain yang benar-benar detil. Mereka mengetahui bagaimana menggempur serta mereka tidak memberi banyak kesempatan. Kami harus jadi team yang benar-benar komplet serta pahami tiap peristiwa,” tutup Julen Lopetegui.

Sumber: Marca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *