Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal

Posted on

Freddie Ljungberg sah berpisah dengan Arsenal. Ljungberg tinggalkan peranannya untuk asisten team penting The Gunners sebab ingin jadi pelatih. Bekas winger The Gunners itu kembali pada Emirates pada 2018. Dia kembali pada club sesudah habiskan dua musim untuk asisten manager di Wolfsburg.

Ljungberg sempat melatih team Arsenal U15 serta U23 sebelum geser ke Jerman. Ljungberg awalnya sempat jadi asisten Unai Emery di Arsenal. Pria asal Swedia itu selanjutnya dipilih jadi pelatih interim sesudah Emery dikeluarkan.

Bekas pemain West Ham itu tetap masuk ke daftar team kepelatihan Mikel Arteta. Tetapi, Ljungberg sekarang sudah putuskan untuk tinggalkan Arsenal buat cari rintangan baru.

Fakta Ljungberg

“Saya sudah putuskan untuk tinggalkan peranan asisten pelatih team. Penting saya di Arsenal untuk meningkatkan pengalaman melatih saya. Saya sudah terjebak dengan club ini semenjak 1998 serta mengucapkan terima kasih atas semua peluang yang mereka beri pada saya baik untuk pemain atau untuk seorang pelatih,” kata Ljungberg di situs sah club.

“Saya mendoakan Mikel serta semua timses untuk musim depan. Terima kasih pada beberapa fans atas suport stabil mereka serta tetap ada disamping saya. Saya mengharap kita akan selekasnya berjumpa lagi.”

Arteta Doakan Yang Paling baik

“Freddie sudah jadi anggota yang penting dari team saya semenjak kehadiran saya,” kata Arteta. “Ia lakukan pekerjaan yang bagus di dalam mengusung team saat Unai pergi serta kami semua mempunyai 100 % rasa hormat padanya untuk seorang pria serta pelatih.

“Saya ketahui saya akan melawannya di tepi lapangan di hari esok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *