Hapal Strategi Manager Southampton, Werner Dapat Membuat Gol

Posted on

Tanding Chelsea vs Southampton dapat jadi momen Timo Werner membuat gol pertamanya di Liga Inggris. Ditambah lagi Werner hapal strategi manager The Saints.
Pertandingan itu ialah yang ke-5 untuk Chelsea di Liga Inggris musim ini yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2020) start pukul 21.00 WIB. Tanding ini disiarkan di Mola TV melalui link ini, untuk menontonnya silahkan abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

Chelsea perlu kemenangan untuk melakukan perbaikan status di klasemen, sebab sekarang ini masih ada di posisi ke-7 dengan 7 point dari 4 laga. Rivalnya ialah Southampton yang rekornya kurang baik tiap berjumpa Chelsea.

Walau musim kemarin kalah 0-2 di kandang sendiri, Chelsea memenangkan 7 tanding dari 9 tatap muka terakhir kalinya di Premier League.Ini pasti jadi kesempatan terbaik Chelsea meraih 3 point, khususnya untuk Werner yang belum cetak gol di Premier League.

Werner pasti lebih gampang membedah strategi pertahanan Southampton mengingat manajernya, Ralph Hassenhuettl, ialah mantan pelatihnya di RB Leipzig sejak dari 2016 sampai 2018.

Werner dapat memberi saran ke manager Frank Lampard masalah bagaimana mengalahkan Southampton-nya Hassenhuettl. Selain itu, pemain 24 tahun itu pastinya tahu sela mana yang dapat dioptimalkan untuk bikin gol.

“Style yang Hassenhuettl pengin memainkan di Southampton itu persis sama dengan style mainnya di Leipzig, saat saya masih di situ. Saya hampir tahu seluruhnya apakah yang ia pengin

lakukan serta apa strateginya, tetapi team bimbingannya sangatlah baik,” tutur Werner seperti diambil website resmi club.

“Saya menyaksikan beberapa pertandingan teamnya, mereka benar-benar kuat serta kami harus berhati-hati di laga ini sebab mereka benar-benar beresiko,” tambahnya.

“Di lain sisi, garis pertahanan mereka yang tinggi membuat kami

dapat bebas mainkan style kami, sebab kami ialah team yang terus mendesak di muka atau lakukan serbuan balik cepat. Saya pikir ini akan jadi laga terbuka hingga kami harus bertahan secara baik,

saat kami lakukan itu karena itu kami berkesempatan bermain baik,” tutup Timo Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *