Ibrahimovic Melancarkan Penyesuaian Brahim Diaz di Milan

Posted on

 

Brahim Diaz selama ini dapat nyetel cepat dengan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic jadi aspek khusus dalam proses adaptasinya.
Diaz jadi satu diantara pemain yang dihadirkan Milan musim panas lalu, dengan status utang dari Real Madrid. Diaz benar-benar sedikit diikutkan dalam scuad penting, lebih kerap jadi pemain cadangan.

Tetapi, beda hal dengan di Liga Europa sebab ia terus bermain selaku starter waktu hadapi Celtic serta Sparta Praha. Diaz menjawab melalui torehan 2 gol, semasing 1 di tiap laga serta meneruskan start bagus Milan musim ini.

Sesaat di Serie A, Diaz juga membaut 1 gol waktu menaklukkan Crotone 2-0 27 September kemarin. Dengan torehan 3 gol dari 7 performa selama ini, Diaz seperti tidak memiliki masalah dengan proses adaptasinya.

Pemain dari Spanyol itu sanggup nyetel dengan style main team Stefano Pioli. Atas performa canggihnya selama ini, Diaz mengucapkan terima kasih ke Ibrahimovic yang banyak menolongnya.

Apa lagi Ibrahimovic dapat bermacam bahasa hingga sanggup berbicara ke beberapa pemain Milan.

“Ini menjadi bulan yang membahagiakan buat saya dan team. Saya terus suka dapat menolong team dengan cetak gol,” tutur Diaz seperti diambil Football-Italia.

“Saya terus pengin tampil oke, tetapi semua lebih gampang dengan kontribusi beberapa pemain lain,” tambahnya.

“Ibrahimovic mengagumkan, ia benar-benar memerhatikan saya serta memberikan banyak saran.”

“Ia ialah pemain yang dapat membuat ketidaksamaan serta terus pengin menggerakkan Anda. Jadi kami harus lagi dengannya,” tutup Brahim Diaz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *