Jadon Sancho Jadi Alasan Paul Pogba Batal Tinggalkan MU?

Posted on

Perkembangan sikap Paul Pogba di Manchester United dipercaya dikarenakan oleh perburuan Jadon Sancho. Bila Sancho jadi tiba, Pogba akan semakin tertarik bertahan dibanding pergi. Pandangan ini dikatakan oleh analis Premier League, Julien Laurens. Ia memberi respon tanggapan Mino Raiola, agen Pogba, yang beberapa lalu jamin client-nya akan bertahan.

Perkembangan sikap Pogba ini pasti mengagetkan. Satu tahun lalu ia diberitakan ingin tinggalkan Old Trafford untuk Juventus atau Real Madrid, tetapi saat ini ia malah pilih bertahan.

Perkembangan keadaan

Menurut Laurens, minimal ada dua aspek terpenting perkembangan sikap Pogba di MU. Yang pertama dikarenakan oleh epidemi virus corona. Saat ini sedikit club besar yang aktif bergerak di bursa transfer sebab efek finansial epidemi. Real Madrid club besar, Juventus. Tetapi, kedua-duanya tidak keluarkan uang banyak untuk Pogba panas musim ini.

“Bila Anda berada di tempat Raiola atau Pogba, kemungkinan tidak ada club yang lain ingin bayar mahal pada MU saat ini untuk memperolehnya,” membuka Laurens diambil dari Kilat. “Real Madrid ialah mimpi Pogba, tetapi mereka tidak keluarkan sampai 100 juta pounds panas musim ini, mereka tidak punyai uang sekitar itu, serta mereka juga tidak ingin.”

Akan bertahan

Harus, Pogba mengganti ketetapannya. Saat ini ia memperjelas ingin bertahan serta kelihatannya tertarik pada project peningkatan tim yang diusung Ole Gunnar Solskjaer. “Jadi Pogba serta Raiola mengganti taktik lebih bagus dengan mengatakan: ‘Oke kami akan bertahan, silahkan mulai dialog untuk kontrak baru’,” sambung Laurens.

“Saya anggap ia juga percaya dengan project club. Bila mereka dapat memperoleh Sancho, plus apakah yang telah dibuat musim ini, saya anggap ia tertarik jadi sisi team ini,” tutupnya.

Sumber: Express

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *