Kevin Gomes: Pemain yang Bela Tim nasional Indonesia di Piala Dunia U-20, Tolong Jangan Kurang percaya diri

Posted on

Samarinda – Pemain muda Borneo FC, Kevin Gomes de Olivera mengharap pemain yang menguatkan Tim nasional Indonesia U-20 pada Piala Dunia U-20 2021 tidak pesimis.

Menurut Kevin, dalam sepak bola tidak ada yang mustahil. Bisa Indonesia membuat surprise di Piala Dunia U-20 kelak.

“Dalam sepak bola itu tetap ada surprise, jangan pesimis. Tidak ada team yang tidak dapat ditaklukkan, semasa ada semangat serta kerja keras tentu dapat,” kata Kevin Gomes pada Bola.com, Rabu (08/7/2020).

Kevin Gomes tidak tutup mata bila lawan-lawan yang akan ditemui Indonesia kelak ialah negara yang mempunyai level sepak bola bagus serta ada di atas Indonesia.

Tetapi, Kevin percaya dengan kekuatan pemain muda Indonesia. Menurut pemain berdarah Brasil-Indonesia ini, kualitas pemain muda di Indonesia bagus serta talenta alami.

“Ya, memang musuh yang akan ditemui di Piala Dunia U-20 kelak berat serta memiliki level sepak bola di atas kita. Tetapi, jika saya melihat beberapa pemain muda Indonesia yang saat ini bermain di tim-tim pun tidak kalah mutunya. Tentu dapat,” katanya.

Kerja Keras

Kevin Gomes memperingatkan, tidak ada prestasi tanpa ada usaha keras. Karena itu, bekas pemain Kalimantan tengah Putra itu mengharap pemain yang berasa punyai peluang gabung Tim nasional Indonesia U-20 siap-siap semenjak saat ini.

“Harus bangga sebab dapat bela Tim nasional Indonesia di Piala Dunia U-20. Kesempatan kali ini kemungkinan yang dinanti-nantikan beberapa pemain. Jadi, untuk yang dipilih, harus ingin kerja keras, menjaga pola hidup, jangan sedikit populer lupa diri.

“Tentu saja jangan dipengaruhi media sosial. Tetap harus konsentrasi serta disipilin, kita tentu dapat,” kata Kevin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *