Khabib Nurmagomedov Timbang Tubuh, Gesturnya Membuat Bertanya

Posted on

 

Khabib Nurmagomedov serta Justin Gaethje barusan kelar timbang berat tubuh. Gestur Khabib membuat pencinta UFC bertanya.

UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan berjalan ke Minggu, 25 Oktober jam 01.00 WIB di Fight Island, Abu Dhabi yang dapat dilihat lewat Live Streaming ESPN.

Khabib ‘The Eagle’ pemilik sabuk juara kelas enteng akan mencoba menjaga gelar itu dari Justin ‘The Highlight’ sebagai juara interm kelas entengnya.

Sesion weigh-in alias timbang berat tubuh juga baru kelar diadakan. Khabib Nurmagomedov serta Justin Gaethje harus memotong berat tubuh mereka jadi 155 pound atau sama dengan 70 kg.

Waktu Justin timbang berat tubuh, tidak ada yang aneh. Dianya juga terlihat demikian optimis. Tetapi ada yang aneh, ke Khabib.

Khabib Nurmagomedov terlihat lemas. Tubuhnya nampak lebih kurus, sebab kemungkinan dianya habis-habisan memotong berat tubuh.

Jelas saja, akhir kali pria dari Dagestan itu bertanding di UFC ialah pada bulan September 2019 lalu alias setahun lamanya. Saat itu, Khabib sanggup menjaga sabuk pemenangnya dari Dustin Poirier.

Bahkan juga saat usai ditimbang berat tubuhnya, Khabib terlihat nampak benar-benar lega sebab cocok!

Di sosial media, penggemar UFC dibuat bertanya. Sudah berapa keras, sich, Khabib memotong berat tubuhnya?

Apa lagi diduga, beberapa bulan akhir Khabib Nurmagomedov menghindar makanan yang memiliki kandungan karbo. Setiap hari, ia hanya makan salad serta ayam.

Memotong berat tubuh memang menjadi rintangan sangat menganiaya untuk beberapa olahragawan olahraga combat. Berat mereka harus sama dalam kelasnya, bila tidak karena itu dapat tidak jadi tanding!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *