Klopp: Liverpool Semestinya Menang

Posted on

Derby Merseyside di antara Everton Vs Liverpool usai seimbang 2-2. Manager Liverpool Juergen Klopp memandang teamnya tampil oke serta semestinya menang.
Liverpool menghadiri Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB di kelanjutan Liga Inggris. Kutipan pertandingan itu dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini.

Sadio Mane bawa Liverpool menang cepat melalui gol pada menit ke-3 . Everton membalas lewat tandukan Michael Keane menyongsong sepak sudut pada menit ke-19.

Mohamed Salah lalu bawa Liverpool kembali lagi pimpin pada menit ke-72, yang dibalas lagi oleh Everton melalui Dominic Calvert-Lewin. Gol itu tutup pertempuran derby Merseyside.

Liverpool sebetulnya cetak 1 gol lain di waktu injury time lewat Jordan Henderson. Tetapi gol itu dibatalkan wasit sebab Sadio Mane yang memberi umpan lebih dahulu dipandang dalam status offside.

Keseluruhannya, Liverpool tampil menguasai dengan keseluruhan 22 shooting serta 8 kesempatan on sasaran dari 57,7% perebutan bola. Sesaat tuan-rumah punyai 11 eksperimen di mana 5 salah satunya ke arah gawang.

Juergen Klopp cukup senang dengan performa yang diperlihatkan beberapa anak asuhnya

Dia hanya sayangkan ketidakberhasilan memperoleh 1 gol lain untuk mengantongi 3 point.

“Dari bagian perform, sangat-sangat suka. Performa tandang terbaik dari kami semenjak saya mulai latih (di sini). Kami memberi 2 gol dari bola mati sesudah berbeda skema,” katanya ke BBC.

“Kami tampil menguasai menantang team yang tengah tampil oke. Ya, kami semestinya memenangkan laga ini. Beberapa anak tampilkan permainan yang super, menantang sebentuk team yang punyai kualitas serta optimis.”

“Memimpin dari detik pertama kali itu benar-benar mengagumkan,” paparnya.

Dengan hasil ini, Everton masih kokoh di pucuk klasemen dengan 13 point dari 4 kemenangan serta sekali seimbang. Sedang Liverpool ada di posisi ke-2 ketinggalan 3 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *