Kontrak Baru, Jalan Damai Buddy Hield serta Sacramento Kings

Posted on

Buddy Hield pernah tersinggung dengan penawaran ekstensi kontrak dari Sacramento Kings. Dia serta punya niat keluar kalau tidak mendapatkan kontrak seperti keinginan. Tetapi, Si Pemain pada akhirnya berdamai dengan teamnya. Dia setuju terima perpanjangan pada Senin sore, 21 Oktober 2019 waktu ditempat. Waktunya empat tahun dengan nilai capai AS$106 juta.

Adrian Wojnarowski (ESPN) serta Sam Amick (The Athletic) memberikan laporan, Hield pada intinya akan terima kontrak sejumlah AS$86 juta. Lantas, Kings memberikan tambahan AS$20 juta dari stimulan serta bonus. Hingga keseluruhannya sentuh beberapa ratus juta.

Kings setuju untuk memberikan kontrak sebesar itu untuk meredam Hield. Mereka berasa masih memerlukan layanan garda berumur 26 tahun itu. Kings menyaksikannya untuk harga yang patut.

Hield sendiri telah bermain semasa dua 1/2 musim bersama-sama Kings. Awalannya, dia bermain untuk New Orleans Pelicans. Tetapi, team itu menukarnya untuk memperoleh DeMarcus Cousins. Hield juga harus harus datang di Sacramento.

Saat di Sacramento, Hield rupanya cukup bermanfaat buat Kings

Dia tampil dalam 187 laga reguler dengan rerata 16,9 point, 4,4 rebound, serta 2,2 asis. Prosentase shooting keseluruhannya (FG%) capai 45,6 %. Dengan efisiensi shooting keseluruhnya (eFG%) ada di angka 55,5 %. Sesaat true tembakan percentage 57,8 %.

Sekarang, Hield sudah jadi pemain inti Kings. Dia bermain di samping garda muda De’Aaron Fox. Kedua-duanya diketahui untuk ganda garda cepat yang cukup beresiko. Kings ingin menjaga itu supaya kemampuan pokok mereka konstan.

Dengan ekstensi kontrak, Kings pastikan Hield akan ada di Sacramento semakin lama. Minimal untuk empat tahun lagi. Hingga saat itu, mereka akan coba berkompetisi kembali lagi di NBA. Bersama-sama Hield serta pasukan Kings di bawah bimbingan Kepala Pelatih Luke Walton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *