Kostas Tsimikas Diklaim Sama Hebatnya dengan Andy Robertson

Posted on

Bekas pemain tengah Liverpool, Pedro Chirivella menyebutkan jika perekrutan baru The Reds, Kostas Tsimikas mempunyai kualitas yang seperti dengan Andrew Robertson.

Liverpool barusan resmikan penerimaan Tsimikas dari club Yunani, Olympiakos dengan ongkos transfer yang ditaksir capai 13 juta euro.

Di tim Liverpool bimbingan Jurgen Klopp, Tsimikas yang mendapatkan nomor punggung 21 akan berkompetisi ketat dengan Robertson yang disebut pemilik masih pos bek kiri.

Penilaian Chirivella

Chirivella sempat satu team dengan Tsimikas saat kedua-duanya saling jalani waktu pinjaman di club Belanda, Willem II pada musim 2017/18 kemarin. 

“Ia mempunyai kualitas yang seperti dengan Robbo, ia senang naik ke depan tetapi ia sangatlah baik saat bertahan satu musuh satu. Saya pikir ia bisa menjadi perekrutan yang hebat buat club,” tutur Chirivella di situs sah Liverpool

“Ia [Klopp] akan penting buat Kostas, saya pikir ia bisa banyak belajar. Ia masih terbilang muda serta ada banyak yang perlu diperbaruin, seperti semua pemain, jadi ia akan diatasi dengan prima oleh si pelatih,” paparnya.

Masa lalu Chirivella

Chirivella mengutarakan saat-saat saat dia serta Tsimikas saling menguatkan Willem II serta menolong team mereka terlepas dari jurang kemunduran.

“Saya ingat ia bertumbuh cepat. Musim ini penting untuknya. Kami jalani musim yang seperti, kami berdua dipinjam dari club besar serta kami berdua tampil sangatlah baik. Itu adalah cara yang sangatlah baik buat Kostas,” papar Chirivella.

“Saya ketahui saat saya di Willem II, perwakilan Liverpool tiba untuk melihat Willem II serta mereka lihat ia sebab ia adalah pemain yang mencolok di team,” papar Chirivella.

Pujian Chirivella

Semenjak awal berlatih bersama-sama di Willem II, Chirivella telah lihat jika Tsimikas dapat jadi pemain teratas di hari esok. Chirivella juga percaya Tsimikas akan sukses di Liverpool.

“Ia seorang juara sejati an ia tidak perduli siapa saya yang dia menghadapi sebab ia akan ada pada keadaan terbaik. Saat Anda mempunyai mentalitas semacam itu, karena itu semakin gampang untuk tampil bagus,” kata Chirivella.

“Salah satunya faktor dari ciri-ciri ia ialah ia seorang juara, ia punyai mentalitas yang bagus ia seorang petarung. Semakin berat aksinya, karena itu perform ia lebih baik,” pungkasnya.

Sumber: Liverpool FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *