Lebih Baik dari Madrid serta Barca, Atletico Dapat Juara LaLiga

Posted on

Alvaro Morata memberikan dukungan Atletico Madrid memenangkan LaLiga musim ini. Menurut Morata, Atletico tampil lebih memberikan keyakinan daripada Real Madrid serta Barcelona.
Atletico sekarang ini menempati urutan ke-3 klasemen sesaat Liga Spanyol dengan pencapaian 17 point hasil tujuh pertandingan. Los Rojiblancos unggul satu point dari juara bertahan Madrid, yang telah mainkan delapan laga serta enam point lebih beberapa dari Barcelona (8), yang mempunyai jumlah pertandingan yang serupa.

Tidak dapat disangkal persaingan LaLiga musim ini akan lebih terbuka bersamaan tidak konsisten Madrid serta Barcelona. Morata, yang pernah bermain untuk Atletico, percaya jika mantan teamnya itu dapat meraih gelar liga ke-2 nya semenjak paling akhir pada 2013/14.

“Kuharap Atletico dapat memenangkan liga,” kata striker yang sekarang perkuat Juventus itu ke mengutarakan ke El Partizado serta Radio Marca.

“Mereka memang seharusnya berusaha karena itu serta untuk tiap pertandingan serta saat ini mereka sedang main dengan bagus. Menurutku mereka lebih baik dibanding Madrid serta Barca.”

Morata dipinjam Atletico ke Juventus sampai akhir musim 2020/21

“Anda terus mempunyai team yang Anda bantu semenjak Anda masih kecil, serta saya saat ini serta terus akan berawal dari Atletico,” ia meneruskan.

“Saya pengin menerangkan jika saya mengucapkan syukur pada Atleti. Saya mempunyai jalinan yang bagus dengan Cholo [pelatih Atletico Diego Simeone] serta saya menginginkan ia yang terbaik. Anda tidak pernah tahu apa kami akan berjumpa kembali atau mungkin tidak.”

“Saya tidak paham apa saya akan berbaju Atletico kembali atau mungkin tidak. Saat ini, saya benar-benar tenteram serta tenang tetapi Anda tidak pernah tahu sich,” Alvaro Morata menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *