Lini Tengah Liverpool Penuh Sesak, Klopp Kuatir tidak ya

Posted on

 

Kehadiran Thiago Alcantara buat baris tengah Liverpool makin padat. Ada kecemasan Juergen Klopp tidak dapat jaga beberapa gelandangnya masih suka.
Liverpool mengambil Thiago Alcantara dari Bayern Munich pada Jumat (18/9/2020) tempo hari sejumlah 25 juta paun termasuk juga bonus-bonus.

Pemain tengah 29 tahun itu buat kompetisi baris tengah ‘Si Merah’ makin seru.
Dia jadi pemain tengah ke-8 untuk tim garapan Juergen Klopp itu. Awalnya telah ada Fabinho, Gerginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, serta Xherdan Shaqiri.

Itu belum hitung gelandang-gelandang muda seperti Curtis Jones serta Ben Woodburn. Walau sebenarnya di setiap laga, Liverpool ringkas hanya perlu tiga pemain untuk jadi starter sebab bermain dengan skema 4-3-3, plus satu atau dua pemain lagi untuk cadangan.

Akan jadi masalah bila kompetisi internal ini justru menghancurkan atmosfer ruangan tukar sebab ada pemain yang tidak suka sebab porsi bermain yang minim. Tetapi Klopp tidak ingin begitu memusingkan.

Dia pastikan semua pemain penting buat team sebab ada tuntutan yang

“Mereka tidak dapat bermain di waktu bertepatan, itu betul. Tetapi Anda sendiri tidak dapat membuat seorang pemain suka. Saya tidak cemas masalah itu,” papar Klopp diambil Sportsmole.

“Jika kami punyai lebih dari tiga pemain tengah contohnya, serta kami mainkan 4-3-3, karena itu beberapa pemain tidak mengawali pertandingan atau masuk untuk alternatif, tetap demikian. Beberapa tidak punyai peluang untuk masuk di lapangan serta itu ialah tim untuk sehari laga, demikianlah situasinya.”

“Tetapi pekerjaan saya ialah memperlihatkan ke beberapa pemain, begitu keutamaan mereka nyaris di tiap peristiwa. Di latihan, di daftar pemain, di kursi cadangan, atau seminggu selanjutnya di keadaan yang serupa. Saya tidak dapat siap-siap untuk musim yang normal saat musim tidak berjalan normal. Tidak dapat demikian.”

“Jika semua bugar, perputaran itu benar-benar diperlukan sebab tidak sukses jika tidak demikian. Kami hanya harus coba serta pastikan dapat mengatasi keadaan ini. Jadi, ya, saya ingin beberapa pemain saya bahagia tetapi kami tidak dapat membuat mereka suka. Mereka punyai peranan besar pada hal itu,” paparnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *