Liverpool Pasang Kuda-Kuda: 4 Pemain Ini Disediakan untuk Suksesor bila Sadio Mane Pergi

Posted on

Jakarta – Sadio Mane bahagia di Liverpool. Ia jadi sisi dari keberhasilan The Reds di Liga Champions serta Premier League, serta ingin bertahan. Tapi saat Real Madrid atau Barcelona tiba menyebut, susah untuk menjelaskan tidak. The Reds harus siap mencari substitusinya.

Philippe Coutinho tidak dapat meredamnya serta begitupun Sadio Mane.

Liverpool kemungkinan harus jual salah satunya asset bernilai mereka di bursa transfer musim panas akan datang. Karena, mereka akan konsentrasi menjaga Mohamed Salah di Anfield.

Disamping itu, sesudah epidemi virus corona, Liverpool benar-benar memerlukan injeksi finansial. Pemasaran Mane dapat menolong menangani masalah itu.

Timo Werner digadangkan akan jadi substitusinya. Tetapi, pemain internasional Jerman itu pilih untuk bermain di Stamford Bridge musim depan.

Di bawah ini empat calon alternatif Sadio Mane di Liverpool versi Ronaldo.com.

Jeremie Boga

Liverpool lakukan usaha yang pintar saat mereka mengambil pemain buangan Chelsea Mohamed Salah dengan harga terjangkau dari AS Roma. Mereka dapat mengulang-ulanginya dengan datangkan Jeremie Boga.

Pemain internasional Pantai Gading itu ada di tim Chelsea saat Salah dipasarkan. Ia telah tidak diterima oleh Frank Lampard serta ini dapat memberikan keuntungan Liverpool.

Untuk tahun ke-2 beruntun, Boga mencatat dribel paling sukses di Serie A. Hal tersebut dia catatkan bersama team papan bawah Sassuolo. Ia akan ada untuk 35 juta euro, harga yang benar-benar murah untuk pemain dengan kekuatannya.

Philippe Coutinho

Banyak fans Liverpool yang tidak mau Coutinho kembali pada Anfield. Tetapi mereka lupa jika dialah yang dengan cara langsung serta tidak langsung memutuskan dasar raksasa Premier League itu.

Menariknya, dua 1/2 tahun semenjak kepergiannya, Coutinho ada dengan harga terjangkau. Ia telah kehilangan keyakinan diri di Camp Nou tapi masih punyai kekuatan yang bagus.

Coutinho bisa menjadi penambahan yang baik untuk tim Liverpool. Klopp pasti suka memiliki lagi di tim.

Takumi Minamino

Liverpool tak perlu cari ke club lain untuk tingkatkan tim mereka. Mereka punyai beberapa pemain berpotensi dari akademi. Tetapi, prioritas pertama ialah masukkan Takumi Minamino ke tim pokok.

Pemain internasional Jepang itu datang pada bulan Januari serta telah hadir untuk Liverpool. Dia bukan hanya dapat berperan untuk pemain kreatif dan juga cetak gol.

Tetapi, Minamino berbeda seperti Mane tapi seorang yang semakin seperti dengan Philippe Coutinho.

Jadon Sancho

Jadon Sancho jadi permata Borussia Dortmund dua musim ini. Dia striker sayap yang tajam dan jawara menyodorkan assist.

Bukan rahasia lagi bila pemain didikan Akademi Manchester City ingin kembali pada Inggris. Dortmud telah ikhlas melepasnya, tetapi tentu saja tidak dengan harga terjangkau.

Sancho alternatif sebanding bila Sadio Mane pergi. Tetapi Liverpool kudu berkompetisi dengan Manchester United untuk memperoleh striker belia kelahiran 25 Maret 2000 itu.

Sumber asli: Ronaldo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *