Liverpool Vs Atalanta: The Reds Mainnya Buruk Sekali

Posted on

 

Liverpool berserah pada tangan Atalanta dalam pertandingan Liga Champions. The Reds dipandang bermain jelek, sampai menerima kekalahan di kandang sendiri.
Liverpool roboh 0-2 waktu melayani Atalanta di Anfield, Kamis (26/11/2020) pagi hari WIB, dalam matchday ke-4 Group D Liga Champions. 2 gol team tamu dicatatkan Josip Ilicic dan Robin Gosens di babak ke-2 .

Sejauh pertandingan, Liverpool benar-benar kesusahan meningkatkan permainan. Opta menulis, juara bertahan Liga Inggris itu cuman melepas empat shooting sepanjang 90 menit dan tidak ada satu juga yang on sasaran.

Hasil ini jadi kekalahan pertama Liverpool di Anfield saat jalani pertandingan 90 menit dalam 2 tahun paling akhir. Sebelumnya, The Reds roboh 1-2 waktu melayani Chelsea di Piala Liga Inggris tahun 2018.

Kekalahan Liverpool dari Atalanta juga mendapatkan hujatan dari mantan bintangnya, Michael Owen

Bekas punggawa Tim nasional Inggris itu tiada sangsi menyebutkan Mohamed Salah dkk tampil menyebalkan.

“Itu ialah performa yang buruk sekali, bahkan juga yang terjelek yang pernah kami saksikan dari Liverpool dalam waktu lama. Ini adalah mana yang anda harus lalui dan berbicara, “mari bergerak disini dan konsentrasi ke yang lain,” kata Owen ke BT Sport.

“Anda harus menyaksikan segi positifnya. Bila anda perlu lewat hari jelek, karena itu anda harus melakukan ini hari,” ia menambah.

“Bila anda menjelaskan dari awalnya jika anda cuman perlu satu kemenangan di dua laga paling akhir, karena itu Liverpool akan ambilnya. Tidak jelek bila anda kalah sekali, benar-benar sich tidak bagus tetapi lebih baik dibanding (kalah) pada hari Minggu,” terangnya.

Kekalahan ini tidak membuat Liverpool tergusur dari pucuk klasemen Group D dengan 9 point. The Reds dapat terus mengunci tempat ke babak 16 besar seandainya sanggup menaklukkan Ajax Amsterdam di Anfield pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *