Man City Versus Liverpool: Klopp Masih Yakin Firmino

Posted on

Manager Liverpool Juergen Klopp tidak perduli dengan kritik beberapa faksi untuk Roberto Firmino. Dia memperjelas andil Firmino besar sekali untuk The Reds.
Liverpool akan berkunjung ke Etihad Fase untuk hadapi Manchester City di minggu kedelapan Liga Inggris, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Menyambut pertandingan ini, beberapa faksi merekomendasikan Klopp untuk mainkan Diogo Jota selaku starter di lini penyerang tengah isi peranan yang umumnya dimainkan Firmino. Hal itu tidak terlepas dari Firmino yang tengah geret gol.

Striker asal Brasil ini baru cetak 1 gol pada musim ini. Sesaat, Jota tengah on fire dengan mengepak tujuh gol dalam 10 pertandingan.

Perform Firmino banyak dinilai di awal musim ini. Ketajaman striker 29 tahun itu dipandang beberapa faksi telah turun.

Klopp akui tidak perduli dengan kritikan beberapa faksi ke Firmino itu

Dia seutuhnya yakin ke Firmino. Masalahnya bekas pemain Hoffenheim ini masih memperlihatkan andil besar ke Liverpool walau minim catatan gol.

Menurut situs Premier League, Firmino jadi pemain depan dalam jumlah umpan paling banyak ke-2 di Liga Inggris dengan 244 umpan. Jumlah umpan Firmino cuman kalah atas rekanan segrupnya, Mohamed Salah (288 umpan).

“Dengan siapa saja kelak yang akan saya mainkan, saya tak perlu menjelaskan sepatah kata juga mengenai Bobby Firmino. Dia penting buat kami serta tidak akan menghabiskan waktu untuk mengulas ini,” tutur Klopp diambil dari situs sah Liverpool.

“Siapa saja nanti yang akan tidak bermain, saya tidak memedulikan pengucapan mereka. Ia ada dalam banyak sekali pertandingan selaku pembikin ketidaksamaan tiada cetak gol.

“Tetapi di pertandingan lain, dia sanggup cetak gol. Saya akan malu bila menanyakan kualitas Firmino,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *