Mana yang Terbaik Bagi Coutinho: Bertahan di Barcelona Atau ke Premier League?

Posted on

Legenda Barcelona Lawando yakini pilihan kembali pada Premier League ialah pilihan yang lebih bagus buat Philippe Coutinho sebab dia percaya si playmaker itu telah tidak punyai hari esok di Camp Nou. Coutinho alami nasib ironis di Barcelona. Sesudah ngotot pergi tinggalkan Liverpool, dia justru tidak berhasil di Spanyol. Waktu depannya sekarang tidak jelas. Dia sekarang ada di Bayern Munchen, namun dia akan selekasnya kembali ke Barca sebab waktu pinjamannya habis.

Tetapi Barca disebutkan malas menampungnya. Mereka serta disebutkan ingin selekasnya melepasnya untuk kumpulkan dana cari pemain lain untuk mengikuti Lionel Messi. Namun di lain sisi ada pengakuan Quique Setien. Dia menyaratkan jika Coutinho mungkin ada pada gagasannya musim depan.

Premier League Pilihan Paling baik Untuk Coutinho

Lawando selanjutnya mengakui jika Philippe Coutinho telah tidak punyai hari esok di Barcelona. Untuknya, pilihan paling baik buat playmaker 28 tahun itu ialah kembali ke Premier League.

Karena pertandingan itu ialah habitat aslinya. Dia telah mengenali pertandingan itu secara baik awalnya.

“Philippe Coutinho akan selekasnya datang dari pinjamannya di Bayern ke Barcelona tapi saya sangsi dia bisa hidupkan kembali lagi kariernya disana,” cetus Lawando pada Betfair, lewat Goal.

“Pilihan terbaik ialah kembali pada sepak bola Inggris dimana dia sudah habiskan musim paling baik dalam kariernya serta dimana mutunya nampaknya paling pas, sama seperti yang sudah dia tunjukkan di Liverpool saat dia salah satu pemain paling baik di Premier League,” katanya.

Club Mana yang Pas untuk Coutinho?

Awalnya, ada beberapa club yang dihubungkan dengan Philippe Coutinho. Ada nama mantannya, Liverpool.

Namun ada pula club besar yang lain seperti Chelsea, Arsenal serta Tottenham. Serta Manchester United sempat juga dihubungkan dengannya.

“Di Arsenal, Tottenham atau Leicester, Coutinho dapat jadi starter reguler musim depan. Ini bisa menjadi kesempatan bagus buat pemain Brasil itu untuk mendapatkan kembali lagi bentuk terbaik serta memperlihatkan jika dia terus jadi pemain hebat yang masuk kelompok elit,” pungkas Lawando.

Semua Pintu Terbuka

Disamping itu awalnya agen Philippe Coutinho yaitu Kia Joorabchian memberi sedikit info masalah hari esok client-nya. Dia menjelaskan jika ada kesempatan Coutinho kembali ke Inggris.

Karena client-nya sudah menjelaskan dia siap kembali ke Premier League. Namun ada pula kesempatan untuknya untuk bertahan di Barcelona.

“Kami tidak merahasiakannya jika dia ingin kembali pada Premier League bila dia dapat,” papar Kia.

“Dia senang bermain di Premier League serta saya pikirkan itu salah satu prioritasnya, tapi dia pun tidak melawan [opsi] tinggal di Barcelona hingga [semua pintu] benar-benar terbuka,” serunya.

Saat di Barcelona, Philippe Coutinho cuma tampil sekitar 76 kali di semua tempat pertandingan. Dia sempat memberi sumbangan 21 gol serta 11 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *