Marcus Rahsford Dapatkan Kenyamanan di Manchester United sebab Dua Figur Ini

Posted on

Jakarta – Striker Manchester United, Marcus Rashford, akui santai bermain dengan Anthony Martial serta Mason Greenwood. Menurut dia, kerja sama di antara ke-2 partnernya itu membuat suka.

Dalam pertandingan-pertandingan paling akhir, Ole Gunnar Solskjaer membuat sedikit perkembangan di baris serang MU. Dia masukkan Mason Greenwood untuk tandem Marcus Rashford serta Anthony Marital di baris serang Setan Merah.

Kerja sama trio baris serang MU ini berjalan baik. Ke-3nya produktif dalam cetak gol, untuk contoh pada laga menantang Bournemouth tempo hari, ke-3nya mencatat nama mereka di papan score.

Rashford akui suka dapat bermain dengan dua pemain itu. “Ya, pasti benar-benar menarik dapat bermain bersama-sama mereka,” tutur Rashford pada PA Sports.

Rashford memandang jika kerja sama di antara dia, Marital serta Greenwood berjalan baik. Karena itu dia ingin momen yang telah terbentuk dapat bersambung.

“Saya betul-betul santai bermain dengan kedua-duanya. Saya betul-betul berasa terdapat beberapa hal yang positif serta momen yang bagus di team ini.”

“Kami ingin terus meneruskan ini. Mirip contoh, pada laga barusan, kami bertiga saling cetak gol, serta Mason cetak 2 gol. Kami betul-betul ingin meneruskan momen yang telah kami bangun ini di Manchester United,” kata Marcus Rashford lagi.

Perubahan Fenomenal

Kesempatan kali ini, Rashford melontarkan pujiannya untuk Mason Greenwood. Dia memandang si junior sudah bertumbuh dengan cepat serta sekarang jadi pemain yang penting buat United.

“Mason telah bermain dengan benar-benar mengagumkan selama musim ini. Dia cukup seringkali cetak gol selama ini.”

“Ia telah kerja benar-benar keras serta lakukan banyak pekerjaan yang tidak nampak. Ia telah lakukan itu dengan benar-benar baik serta dia patut memperoleh semua credit yang dia capai sekarang ini.” katanya.

Sumber: PA Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *