Mbappe Pastikan di PSG Semusim Lagi, Real Madrid Bisa Nabung Dulu

Posted on

Striker Prancis Saint-Germain, Kylian Mbappe mengkonfirmasikan akan habiskan minimal satu musim lagi bersama-sama Les Parisiens.

Pemain berumur 21 tahun itu dipercaya jadi sasaran periode panjang Real Madrid. Ini bermakna, Real Madrid masih punyai waktu buat menyiapkan penerimaan, khususnya dana.

“Saya di sini. Saya sedang dalam project semasa empat tahun. Tahun ke-50 club ialah tahun yang perlu buat kami, beberapa simpatisan, kesemua orang, jadi saya akan ada disana, apa saja yang berlangsung,” kata Mbappe pada beIN Sport, diambil dari Sportsmole.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez belakangan ini mengutarakan jika epidemi virus corona berefek besar sekali pada keuangan club. Real Madrid juga tidak dapat mengambil pemain besar pada musim panas kelak.

Di lain sisi, PSG tidak kemungkinan melepas Mbappe pada harga potongan harga. Pada kondisi kritis saja, Mbappe masih dibandrol 180 juta pounds (Rp 3,3 triliun).

Lihat keadaan yang tidak sangat mungkin untuk transfer ke Real Madrid, Mbappe berkemauan untuk tampil satu musim lagi di PSG.

“Saya akan coba bawa kembali lagi piala bersama-sama team serta memberi yang paling baik dari diri saya,” tegas Mbappe.

Alternatif Ronaldo

Semenjak dibiarkan Ronaldo, Agustus 2018, Real Mdrid belum mendapatkan pemain yang selevel. Serta, peraih Ballon d’Or 2019, Cedera Modric tidak berhasil ambil peranan Ronaldo.

Sebab hal itu, Real Madrid siap beli Mbappe pada harga yang fenomenal, yaitu 280 juta euro atau sejumlah dengan Rp 4,4 triliun.

Penawaran itu tambah mahal dari klausul jual Mbappe di PSG yang mempunyai kontrak sampai 2022. Harga jualnya sesuai dengan kontrak di PSG, yaitu 180 juta pounds (Rp 3,3 triliun).

Real Madrid tidak masalah keluarkan uang sekitar itu mengingat perolehan Mbappe yang fenomenal. Pada musim ini, ia cetak 31 gol serta 15 assist dari 35 laga bersama-sama PSG di semua pertandingan.

Sumber: beIN Sport lewat Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *