Memphis Depay Tidak Janji Berada di Lyon Sampai Kontrak Habis

Posted on

 

Memphis Depay tidak janji untuk berada di Lyon sampai kontraknya habis. Pemain Belanda itu jadi sasaran Barcelona.
Kontrak Depay dengan Lyon usai pada Juni 2021. Di sejauh musim panas lalu, pemain 26 tahun itu diberitakan jadi bidikkan Los Cules.

Kehadiran Ronald Koeman ke Camp Nou membuat Depay seringkali dihubungkan dengan Los Cules. Barcelona tidak berhasil memperoleh Depay sebab tidak berhasil melepaskan beberapa pemain.

Depay kembali lagi ditanyakan berkenaan periode depannya di Lyon

Bekas pemain Manchester United itu tidak ingin mengucapkan janji apa saja.

“Ini adalah pertanyaan yang banyak ditanya. Tetapi, saya tidak akan mengucapkan janji yang saya tidak percaya dapat memenuhinya,” kata Depay di Sport.

“Saya berpikir Lyon harus ambil keuntungan dari kehadiran saya di sini sekarang ini. Saya harus manfaatkan keuntungan berada di sini. Dan itu yang saya coba lakukan tiap hari. Anda dapat menanyakan ke mereka di sekitar saya: saya senang latihan serta berlaku positif sejauh wakt

Isu transfer Depay ke Barcelona kembali lagi tampil sesudah Ansu Fati alami luka. Pemain 18 tahun alami luka lutut kiri.

Ansu Fati harus naik meja operasi serta mangkir lama untuk jalani recovery. Untuk untuk menambahkan amunisi baris depan, Barca akan memburu Depay kembali?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *