Messi Pergi atau Tidak, Barcelona Masih Ada

Posted on

 

Hari esok Lionel Messi di Barcelona masih tanda pertanyaan. Satu perihal yang jelas, bila Messi pergi itu tidak bermakna membuat Barcelona musnah.
Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada Juni 2021. La Pulga belum segera tanda-tangani kontrak baru, yang selama ini diberitakan pengin lebih dahulu menyaksikan perombakan keadaan Barcelona.

Messi sebenarnya mau keluar dari Barcelona semenjak akhir musim kemarin. Di lain sisi, Barcelona tidak juga ingin melepaskan bintangnya itu secara gratis. Messi selanjutnya mengalah untuk tetap bertahan satu musim kembali.

Perform Messi berkaitan keproduktifan gol pada musim ini turun. Entahlah itu factor ketakbahagiaan atau ada sesuatu hal yang lain mengusik isi kepala Messi.

Messi juga akui capek dengan keadaan di Barcelona sekarang ini

Ia berasa terus-terusan jadi kambing hitam bila keadaan di Barcelona tidak berjalan lancar.

Mantan pemain Barcelona, Edmilson, coba pahami keadaan sebaik-baiknya. Ia coba menyaksikan dari segi keuntungan Barcelona dan Messi.

“Saya tidak memikir jika Messi akan tinggalkan Barcelona, tetapi kami harus betul-betul pahami apa yang bagus untuk Messi dan apa yang bagus untuk klub; mereka harus capai persetujuan,” kata Edmilson seperti diambil dari Marca.

“Kami ketahui ia bukan orang seperti lima tahun kemarin. Saya terus berbicara: pemain ada yang pergi, karyawan club pergi, tetapi club masih ada. Messi ialah orang yang punyai cerita; diamkan mereka memahat Messi, ucapkan ‘terima kasih Messi’ dan segala hal akan bersambung,” tambahnya.

“Hidup semacam itu. Ini hari kami di sini, esok kami tidak. Ia ialah pemain yang disebut salah satunya yang terbaik dalam riwayat untuk saya, tapi beberapa hal berlangsung,” Edmilson memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *