Mourinho Percaya Bisa Striker Baru Sebelum Bursa Transfer Tutup

Posted on

Tottenham Hotspur masih berusaha datangkan striker baru di tersisa waktu bursa transfer panas musim ini. Jose Mourinho optimis.
Tottenham memang cari striker tengah semenjak dibukanya bursa transfer. The Lilywhites perlu seorang untuk pilihan untuk Harry Kane di tempat itu.

Selain itu, Son Heung-min serta Gareth Bale tengah luka. Bale diprediksikan menepi sampai medio Oktober, sesaat Son belum tahu kapan dapat kembali lagi.

Ringkas di baris depan, selain Kane, cuman ada Steven Bergwijn yang berposisi asli untuk striker sayap serta striker muda, Jack Clarke. Beberapa nama striker telah dihubungkan dengan Tottenham.

Salah satunya ialah Arkadiusz Punya (Napoli) serta Andrea Belotti (Torino). Mourinho yakin diri akan mendapatan striker baru sebelum bursa ditutup 5 Oktober kedepan.

“Saya optimis, tetapi lebih dari itu, perasaan yang saya senang ialah kami coba semua usaha untuk merealisasikannya. Anda sukses atau mungkin tidak, ini ibarat pertandingan sepakbola: menang atau mungkin tidak menang, tetapi Anda memberi serta coba segala hal,” papar Mourinho diambil Sky Sports.

“Bursa transfer itu sama. Saya senang dengan nuansa jika club saya sedang coba lakukan segala hal untuk kami serta team, itu hal penting buat saya.”

“Jika kami sukses karena itu bagus, saya percaya demikian. Tetapi jika tidak, ya demikianlah sepakbola,” lebih pria Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *