MU akan Bangkit Musim Depan

Posted on

Pemain tengah Manchester United, Fred akui sedih teamnya tidak berhasil tutup musim pertandingan 2019/20 dengan piala juara. Tetapi Fred optimis jika teamnya akan bangun serta jadi lawan gelar yang serius musim depan. Manchester United mempunyai potensi untuk tutup musim 2019/20 dengan piala juara. Sesudah pasukan Setan Merah maju ke semi final Liga Europa musim ini.

Tetapi mimpi mereka mengusung piala itu harus gagal. Pasalnya di semi final, United harus ditaklukkan oleh wakil Spanyol, Sevilla dengan score 2-1. Fred mengaku teamnya betul-betul terpukul karena kekalahan itu. “Tempo hari adalah malam yang berat dan menyakitkan,” catat Fred di account instagramnya.

Berasa Bangga

Walau berasa sedih dengan kekalahan di semi final Liga Europa itu, Fred memperjelas jika dia bangga dengan perjuangan teamnya.

Dia memandang Setan Merah betul-betul berusaha sampai akhir, walau hasil akhir yang mereka dapatkan tidak sesuai kemauan mereka.

“Saya pikir kami sudah berusaha sampai menit paling akhir serta saya betul-betul bangga dapat jadi sisi dari team ini.”

Buat persiapan Diri

Fred mengucapkan terima kasih pada beberapa fans MU yang sudah memberikan dukungan teamnya selama musim ini.

Fred janji jika dia serta beberapa rekannya akan istirahat serta menyiapkan musim 2020/21 dengan sebaik-baiknya.

“Musim ini sudah usai serta saya mengucapkan terima kasih pada Tuhan serta kesemua orang yang sudah memberikan dukungan kami. Saat ini kami akan istirahat serta menyiapkan diri untuk musim depan. UNITED!” katanya.

Empat Minggu

Scuad Manchester United punyai waktu keseluruhan empat minggu untuk liburan dan menyiapkan musim 2020/21.

Kompetisi EPL dilakukan konfirmasi akan diawali kembali ke tanggal 12 September akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *