Mumpung Murah, Chelsea Punya niat Lego 6 Pemain Ini Untuk Daratkan Kai Havertz

Posted on

Jakarta – Kai Havertz jadi pemain dambaan Frank Lampard untuk dibeli Chelsea pada awal musim 2020-2021 mendatang. Untuk merealisasikan mimpi si manager, Chelsea siap menguangkan enam pemain sekaligus juga. Bandrol yang dibanderol murah dan meriah.

Chelsea sudah lakukan dua manuver utama di bursa transfer. Saat menyelesaikan transfer Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, The Blues berhasil bawa Timo Werner dari RB Leipzig ke London.

Sekarang, tinggal dua pemain sebagai misi transfer Chelsea di pasar. Dua pemain itu yaitu bek kiri Ben Chilwell dari Everton serta Kai Havertz yang tampil oke di Bayer Leverkusen.

Kai Havertz jadi fokus utama karena si pemain ingin geser ke Inggris. Bayer Leverkusen juga dipercaya tidak menyulitkan negosiasi seandainya harga yang disediakan Chelsea sesuai keinginan.

Ketentuan Financial Fair Play

Chelsea sebetulnya punyai suport dana yang besar. Tetapi, mereka tidak ingin gegabah dalam belanjakan uangnya untuk beli Kai Havertz. Ketentuan Financial Fair Play [FFP] dapat menangkap bila club tidak jeli dalam berbelanja.

Karenanya, diambil dari The Kilat, Chelsea siap cari uang untuk membayar transfer Kai Havertz. Jalan yang dapat diambil dengan jual pemain serta enam pemain siap dilepaskan club asal London Barat.

Enam pemain itu yaitu Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater, serta Emerson Palmieri.

Beberapa dari pemain itu tidak masuk ke project Frank Lampard walaupun tetap jadi jagoan pada musim 2019/2020 ini. Lalu, ada pula pemain yang telah tidak terpakai seperti Tiemoue Bakayoko, Kenedy, serta Danny Drinkwater. Tiga nama itu dipinjami ke club lain pada musim 2019/2020 ini.

Rapor Keren

Kai Havertz tampil sangatlah baik pada musim 2019/2020. Ia barusan bawa Bayer Leverkusen bertanding di final DFB Cup, tapi kalah dari Bayern Munchen. Kai Havertz cetak 1 gol pada pertandingan final, Minggu (5/7/2020) pagi hari WIB.

Kai Havertz dapat cetak 12 gol serta enam assist dari 30 pertandingan Bundesliga musim 2019-2020. Ia dapat dibuktikan dapat bermain pada banyak tempat di baris depan. Kai Havertz dapat bermain untuk pemain sayap kanan, pemain striker tengah, serta striker tengah.

“Bila Kai Havertz geser ke Premier League, saya pikirkan ia akan belajar banyak. Saya pikirkan Kai punya mimpi bermain disana. Ia punyai keinginan itu. Serta saya pikir bila ia pilih bermain di Inggris, ia akan sukses,” sebut rekanan Kai Havertz di Leverkusen, Wendell.

Dibantu Rekanan Senegara

Stoper jagoan Chelsea, Antonio Rudiger, yang asal Jerman, inginkan Kai Havertz mengejar ke Stamford Bridge pada musim panas kelak.

Havertz dapat disebutkan untuk salah satunya pemain muda paling baik di Bundesliga musim ini. Dia memberi andil yang besar sekali untuk Bayer Leverkusen karena gol serta assistnya.

Havertz sendiri sekarang ini jadi rebutan banyak club teratas Eropa. Chelsea disebut ingin membawa pemain Tim nasional Jerman itu.

Rudiger ingin Havertz mengejarnya ke London Barat pada panas musim ini. “Kai ialah pemain yang benar-benar berbakat,” tutur Rudiger pada Sky Germany.

Rudiger cukup optimis jika Havertz dapat jadi pemain yang mendatangkan ketidaksamaan di scuad Chelsea musim depan.

Dia sempat lihat langsung kedahsyatan si playmaker serta dia dapat memverifikasi jika bakat yang dia punya bukan bakat yang kaleng-kaleng.

“Saya sempat menyaksikannya berlatih di timnas Jerman, serta waktu lihat dia berlatih saya cuma dapat karena ‘wow’.”

Dapat Menolong Lobi

Rudiger mengaku jika dia telah dengar isu minat Chelsea pada pemain 21 tahun itu.

Si bek mengharap jika teamnya itu dapat menyelesaikan transfer Havertz pada musim panas kelak.

“Saya akan bohong bila saya menjelaskan jika saya tidak inginkan ia [Havertz] di Chelsea.” dia menandaskan.3 dari 3 halamanBisa Makelari

Kesempatan Chelsea untuk memperoleh Havertz dapat makin bertambah besar dengan pertolongan Rudiger.

Beberapa waktu lalu, si bek ikut menolong The Blues amankan layanan Timo Werner dari RB Leipzig.

Sumber asli: The Kilat, Sky Germany

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *