Narasi Valentino Rossi yang Belum Pulih dari COVID-19

Posted on

Valentino Rossi masih dipastikan positif terjangkit virus corona. Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu bercerita kisah hidupnya belum pulih dari COVID-19.
Rossi memberitahukan dianya positif virus corona untuk 16 Oktober kemarin. Saat itu, pembalap Italia itu akui pernah demam serta tubuhnya sakit.

Sampai sekarang, atau nyaris 3 minggu berlalu, Rossi ternyata belum pulih juga. Juara dunia MotoGP 7 kali itu masih dipastikan positif dalam test terakhir kalinya.

Rossi mengaku jika virus corona ini cukup menyusahkan. Karena, walau telah mengikut bermacam saran dokter, dia masih dipastikan positif.

“Virus ini benar-benar susah serta sungguh-sungguh. Sy berasa tidak nikmat sepanjang 2 hari, selanjutnya dalam beberapa waktu saya kembali lagi bugar seutuhnya, capai 100%,” kata Rossi, dikutip di situs sah MotoGP.

“Saya menutup diri kita di dalam rumah sejauh waktu. Saya mengikut saran klinis dengan jeli. Ini benar-benar memilukan serta keadaan yang susah, tetapi demikianlah ada.”

“Sayang, tempo hari saya jalani test kembali serta hasilnya positif kembali, seperti seluruh test awalnya. Untungnya saya masih mempunyai 2 kesempatan kembali untuk kembali pada lajur di hari Jumat atau Sabtu,” kata The Doctor.

Pembalap 41 tahun itu sedianya bisa balapan di MotoGP Eropa akhir minggu kelak. Ketentuannya, The Doctor harus punyai 2x hasil negatif virus corona dalam peluang test selanjutnya.

“Saya benar-benar berduka, sebab saya berasa baik saja. Sy tidak sabar untuk kembali lagi naik M1 saya serta berpadu kembali lagi dengan team saya. Saya benar-benar mengharap hasil test PCR selanjutnya akan negatif, sebab mangkir dalam 2 balapan telah kebanyakan,” Rossi mengharap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *