Nedved, Real Madrid dan Man City Kandidat Juara Liga Champions

Posted on

Legenda Juventus Pavel Nedved menyebutkan Real Madrid serta Manchester City termasuk juga team-team yang dapat dipandang seperti calon juara Liga Champions musim ini serta tanding menantang satu dari kedua-duanya akan berat. Pertandingan Liga champions musim ini berhenti sebab epidemi virus corona. Waktu itu pertandingan telah masuk set 16 besar. Sekarang telah ada kejelasan jika pertandingan terelit di Eropa itu akan diteruskan lagi pada bulan Agustus di Portugal. UEFA juga sudah membuat undian untuk set perempat final, semi-final serta final.Juve sendiri telah jalani pertandingan putaran pertama set 16 besar kontra Lyon. Tetapi di pertandingan itu mereka kalah 1-0.

Bila dapat mengubah situasi musuh Lyon, Juve telah dinanti musuh kelas kakap. Cristiano Ronaldo dkk akan hadapi satu dari Real Madrid atau Manchester City di set perempat final.

Di semi-final, lawan-lawan berat lain telah menanti. Ada Napoli, Barcelona, Chelsea, atau Bayern Munchen.

Fokus ke Lyon

Selesai penarikan undian, Pavel Nedved menjelaskan Juventus tidak perlu begitu jauh pikirkan calon-calon musuh mereka di set selanjutnya. Dia memperjelas Bianconeri harus konsentrasi ke Lyon semakin dulu. “Pertama serta penting, kami harus melalui Set 16 serta benar-benar mengetahui ada putaran kedua yang benar-benar susah yang menunggu kami,” kata Nedved pada situs UEFA. “Hasil undian benar-benar menarik, tapi tetap susah untuk pilih musuh dari perempat final dan sebagainya, sebab semua team kuat pada step ini,” tegasnya.

Madrid dan City Kandidat Juara

Pavel Nedved memberikan tambahan, bila berhasil lolos dari set 16 besar, karena itu Juventus akan hadapi halangan yang besar sekali. Karena baik Real Madrid atau Manchester City saling dia anggap wajar menjadi juara Liga Champions.

“Real Madrid serta Manchester City ialah dua calon untuk mendapatkan piala juara serta tanding yang mana juga ialah tanding yang benar-benar susah,” lanjut Nedved.

“Saat ini arah kami ialah ke Portugal. Pola baru ini, dengan tiga laga skema luruh, benar-benar menarik untuk penjuru dunia sepak bola, khususnya sebab dimainkan semasa periode dimana umumnya tidak ada sepak bola,” pungkasnya.

Juventus akan jalani pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions musuh Lyon pada 8 Agustus akan datang. Disamping itu Real Madrid awalnya kalah 2-1 dari Manchester City di putaran pertama set 16 besar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *