Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Tidak Alami Kecapekan

Posted on

Manchester – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya Mason Greenwood tidak alami kecapekan, walau tetap tampil semenjak menit awal dalam empat laga paling akhir di Premier League.

Pemain berumur 18 tahun itu tengah menarik perhatian. Dipercayai menempati starting XI Team Setan Merah, Greenwood sukses cetak 4 gol serta satu assist dari empat pertandingan paling akhir di Premier League.

Terbaru, ia sukses memberi sumbangan 1 gol saat Manchester United meraih kemenangan 3 gol
tanpa ada balas atas Aston Villa, pada laga pekan ke-34 Premier League di Villa Park, Jumat (10/7/2020) pagi hari WIB.

Dengan penambahan 4 gol itu, Mason Greenwood sekarang sudah mendulang 16 gol serta lima assist dari 42 pertandingan bersama Manchester United pada musim ini.

Tampil cemerlang membuat Greenwood diperkirakan tetap akan menempati scuad pokok The Red Devils. MU perlu tenaga Greenwood untuk meraih piala juara Liga Europa serta Piala FA musim ini.

Walau demikian, situasi itu dicemaskan membuat Mason Greenwood alami kecapekan. Akhirnya, badai luka dikuatirkan akan menghajar pemain dari Inggris itu.

Tidak Alami Kecapekan

Tetapi, Solskjaer akui tidak mencemaskan situasi fisik Greenwood. Manager asal Norwegia itu memandang Mason Greenwood mempunyai energi berlebihan serta ingin tetap bermain sepak bola.

“Pada umur itu, Anda punyai banyak energi, tak perlu takut, Anda cuma ingin pergi serta bermain sepak bola. Bila kami mempunyai hari libur, ia akan pergi serta bermain sepak bola dengan beberapa temannya,” jelas Solskjaer.

“Saya tidak cemas mengenai (situasi) Mason musim ini; kita perlu mengawasinya dengan semua profesinya. Ia pemain muda yang fenomenal, ia menyukai sepak bola serta memperoleh hasil dan penghargaan atas usaha kerasnya,” lanjut legenda MU itu.

Sumber: Sportskeeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *