Pelatih Persebaya Aji Santoso Meminta Agunan Ini Waktu Lalui Liga 1 di Tengah Epidemi Corona

Posted on

Jakarta – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, minta agunan ihwal siapa yang sangat bertanggungjawab andaikata ada pemain, pelatih, atau official club yang terkena virus corona saat Liga 1 diteruskan kembali lagi.

Aji Santoso, bekas pemain Persebaya masa 90-an itu minta kejelasan sebab pemain serta pelatih yang bisa menjadi aktor penting di atas lapangan. Hingga, ada agunan mereka mendapatkan perlakuan yang baik.

“Perlu ditekankan lagi siapa yang sangat bertangungjawab kalau ada yang positif,” kata Aji Santoso, Rabu (24/6/2020).

“Ini harus jelas sebab pemain, pelatih serta tim behind the tim aktor langsung,” tambah arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Asosiasi sepak bola Indonesia putuskan untuk meneruskan Shopee Liga 1 2020. Pilihannya pertandingan akan diadakan pada bulan September atau Oktober.

Aji Santoso waktu lalu mengatakan siap bawa Persebaya kembali lagi melalui ketatnya Liga 1 2020. Dia akan manut pada apa saja ketetapan manajemen club berkaitan kebijaksanaan team.

Sangsi Epidemi Virus Corona Dapat Selekasnya Usai

Walau begitu, ia masih mengharap epidemi Covid-19 telah usai saat pertandingan digelontorkan. Walau ia pesimis itu berlangsung bila berkaca pada masalah Corona di Pulau Jawa.

“Semoga saja saat pertandingan berjalan Covid-19 menyusut,” Aji meneruskan.

“Tetapi saya tidak percaya dalam tempo dekat dapat hilang, faktanya di Jawa masih tinggi,” pungkas bekas pelatih Arema FC itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *