Pemain Manchester United Terkejut Bruno Fernandes Cepat Menyesuaikan

Posted on

Manchester – Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic, beri pujian kualitas Bruno Fernandes. Matic juga akui terkejut dengan cepatnya proses penyesuaian Fernandes di MU.

Pemain Tim nasional Portugal itu masuk dengan The Red Devils pada Januari 2020. Bruno Fernandes ditebus dari Sporting CP dengan bandrol 67,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Kedatangan Fernandes bawa efek positif pada permainan Team Setan Merah. Andil pemain berumur 24 tahun itu membuat Manchester United tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua pertandingan.

Ia sukses cetak tujuh gol serta tujuh assist dari 11 pertandingan di Premier League. Akhirnya, Bruno Fernandes seringkali dipilih untuk pemain terbaik dalam pertandingan pasca-lockdown.

Performa impresif Fernandes memetik pujian dari Nemanja Matic. Pemain tengah Tim nasional Serbia itu tidak menolak bila Bruno Fernandes ialah pemain yang bagus.

“Jelas, ia (Bruno) ialah pemain bermutu. Saya harus mengaku ia ialah pemain terbaik Sporting, salah satunya club paling besar Portugal,” tutur Matic pada Goal internasional.

“Bermain serta jadi pemain terbaik Sporting tidak lah gampang, karena ada desakan besar di bahu Anda, ada harapan besar dari supporter.”

“Saya ketahui itu karena saya pernah bermain untuk Benfica, desakannya tinggi. Jadi saat Anda bermain di level itu, Anda akan siap untuk ke Premier League,” tambah pemain dengan nomor punggung 31 di Manchester United itu.

Terkejut dengan Penyesuaian Bruno Fernandes

Nemanja Matic akui kaget lihat cepatnya proses penyesuaian Fernandes di Manchester United. Memang ia sudah mengetahui talenta Bruno Fernandes, tapi tidak menduganya dapat menyesuaikan secepat ini.

“Saya tidak menyangka ia dapat menyesuaikan secepat itu. Saya ketahui ia akan jadi perekrutan bagus buat kami, tetapi ia langsung dapat menyesuaikan di menit pertama mencapai lapangan. Ia mengagumkan,” lanjut Matic.

“Saya menyenangi ia karena ia ingin bertanggung jawab, ia tetap cari bola, ia tetap mendapatkan ruangan kosong untuk terima bola serta berupaya menggempur musuh. Membahagiakan dapat bermain bersama ia,” pungkasnya.

Sumber: Goal International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *