Pemain tengah Persebaya Taat Ketetapan Club walau Perlu Kejelasan Nasib

Posted on

Surabaya – Pemain tengah Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, memberi komentar ketetapan manajemen yang menampik pertandingan diteruskan. Bayu siap ikuti apa saja cara yang diambil oleh manajemen Bajul Ijo.

Ketetapan Persebaya Surabaya menampik Shopee Liga 1 2020 kembali lagi digelontorkan sudah dikatakan oleh presiden club, Azrul Ananda. Pertimbangannya sebab ketidaktahuan tehnis pertandingan sampai efek yang dapat diakibatkan.

“Dengan cara pribadi kami turut apa kata manajemen, sebab kami kerja disana,” tuturnya, Kamis (16/7/2020).

Tapi, Bayu mengharap manajemen masih memerhatikan nasib pemain bila nanti tidak berperan serta dalam pertandingan. Ketetapan itu akan berefek pada ia serta beberapa rekannya.

“Kami pemain yang tentu masih perlu pendapatan untuk menjaga keluarga dan pekerjaan buat masih jaga situasi,” tegas pemain Persebaya Surabaya itu.

Jalan keluar Terbaik

Berarti, menurut pemain tengah kelahiran Surakarta itu, manajemen Persebaya Surabaya harus cari jalan keluar terbaik. Hingga, pemain atau club tidak ada yang dirugikan nanti.

“Kemungkinan lebih baik jika ada alasan untuk kebaikan bersama,” berharap pemain yang pernah mengenakan seragam PSIS serta Tepat Solo itu.

“Tetapi, semasa kami masih kerja di Persebaya, kami turut instruksi dari manajemen,” tegas pemain tengah 28 tahun itu.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *