Penyiapan Film “Greek Freak”, Disney Mencari Aktor Giannis Antetokounmpo Muda

Posted on

 

Walt Disney Studios Motion Pictures Productions sedang mempersiapkan project film baru. Kesempatan ini mereka akan membuat film mengenai cerita hidup Giannis Antetokounmpo dan saudaranya, sampai jadi bintang NBA. Film dengan judul “Greek Freak” itu akan disutradarai oleh Akin Omotoso. Sutradara asal Nigeria yang memperoleh Best Director di Africa Magis Viewers Choice Awards tahun 2016.

Giannis Antetokounmpo benar-benar semangat dengan pengerjaan film “Greek Freak”. Dianya mengundang beberapa artis muda untuk turut casting film itu. Giannis bagikan link supaya beberapa artis dapat mengikut casting aktor dianya dan kakaknya, Thanasis. Film ini akan bercerita kebangkitkan dua bersaudara ini. Dimulai dari imigran Nigeria yang tidak punyai dokumen dan tinggal di Yunani, sampai pada akhirnya jadi bintang NBA.

 

 

Casting film “Greek Freak” dipegang oleh Randi Hiller

Seorang wanita yang bekerja selaku pengarah peranan film Iron Man, The Avangers, Captain America, Thor, dan Fast dan Furious. Menurut situs castittalent.com, konsentrasi penelusuran artis film “Greek Freak” ada dua. Pertama artis yang memainkan Giannis di umur 13 sampai 15 tahun. Diperlukan artis kulit hitam yang kurus, tapi nampak kuat sebab di umur itu Giannis lakukan latihan yang berat. Selanjutnya yang ke-2 , aktor Giannis di umur 15 sampai 18 tahun. Kesempatan ini diperlukan artis yang punyai tubuh atletis. Karena waktu itu jadi awalnya profesi Giannis ke arah pentas dunia.

Beberapa artis yang tertarik mengikut casting cukup mengirim video yang berisi mengenai dianya. Bercerita pengalaman bermain bola basket. Karena, dalam situs itu ditekankan jika artis tak perlu pengalaman akting. Mereka cuman memerlukan figur yang punyai bentuk sama persyaratan, dan dapat bermain basket.

Photo: Greek Wartawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *