Prediksi Liverpool vs Stuttgart 22 Agustus 2020

Posted on

Pertandingan Liverpool versus Stuttgart bisa menjadi pemberi tanda diawalinya pramusim team instruksi Jurgen Klopp panas musim ini. Laga eksperimen ini dapat Bolaneters tonton di Vidio serta Champions TV 1, Sabtu (22/8/2020) malam jam 23:00 WIB.

Sesudah jalani laga paling akhir musim kemarin di Newcastle pada 27 hari lalu, Liverpool akan kembali lagi turun ke lapangan. Laga menantang Stuttgart ini adalah satu serangkaian dalam pramusim The Reds yang diadakan di Austria.

Di pemfokusan latihan ini, The Reds memang menjadwalkan dua laga eksperimen. Sesudah menantang Stuttgart, 3 hari selanjutnya Liverpool akan melayani tuan-rumah FC Salzburg.

Menyambut laga ini, pelatih Jurgen Klopp dapat mainkan tim paling baik mereka. Seperti waktu pramusim, Klopp terlatih mainkan dua starting XI tidak sama di dua set laga. Serta nampaknya rutinitas itu tidak akan beralih.

Laporan paling akhir mengatakan jika cuma Alex Oxlade-Chamberlain serta Xherdan Xhaqiri yang tidak ikuti session latihan paling akhir. Sesaat Divock Origi, Joel Matip, serta Jordan Henderson mangkir sebab situasi mereka.

Dua nama lain yang akan mangkir pada pertandingan ini ialah Trent Alexander-Arnold serta Harry Wilson. Kedua-duanya tidak ikuti pemfokusan latihan di Austria sebab tengah ada dalam step pemulihan di Merseyside.

Dengan tanpa ada beberapa nama di atas, kelihatannya Jurgen Klopp akan membagi teamnya jadi dua team serta terbagi dalam kombinasi pemain senior serta junior yang turut dalam rombongan pemfokusan latihan.

Prediksi Skuad Liverpool untuk Lawan Stuttgart

Kiper: Alisson, Adrian, Kelleher, Karius

Bek: Van Dijk, Gomez, Robertson, Williams, Tsimikas, Phillips, Van den Berg, Hoever, Koumetio

Gelandang: Fabinho, Milner, Keita, Wijnaldum, Jones, Grujic

Penyerang: Firmino, Salah, Mane, Minamino, Brewster, Elliott

Prediksi Starting XI Babak Pertama

Di set pertama, Jurgen Klopp diperkirakan akan menyiapkan tim terbaik menantang Stuttgart yang barusan promo ke Bundesliga.

Ini perlu dikerjakan sebab secara singkat waktu pramusim yang dipunyai sebagian besar team Eropa sebab ada epidemi. Itu bermakna starting XI pada set pertama ini kemungkinan besar akan diisi beberapa pemain langganan starter. Minus Trent Alexander-Arnold yang cedera, posisi bek kanan bisa jadi diisi oleh Neco Williams.

Sedangkan trio lini depan diprediksi akan tetap menjadi milik Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Liverpool: Alisson; Williams, Gomez, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Keita, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Prediksi Starting XI Babak Kedua

Jurgen Klopp biasanya juga melakukan perombakan total ketika berada di laga pramusim. Dan melawan Stuttgart kebiasaan itu sepertinya masih akan terus berlanjut.

Nama Kostas Tsimikas jelas yang paling ditunggu aksinya. Pemain baru Liverpool tersebut merupakan rekrutan pertama The Reds musim panas ini dan ada kemungkinan bakal mengisi pos bek kiri di babak kedua. Sementara bek 17 tahun, Billy Koumetio ada peluang bermain sebagai bek tengah usai jeda.

Di lini depan, kombinasi Harvey Elliot, Takumi Minamino, dan Rhian Brewster akan dinantikan aksinya. Ketiganya akan mendapatkan dukungan dari James Milner, Marko Grujic, dan Curtis Jones di lini kedua.

Liverpool: Adrian; Hoever, Phillips, Koumetio, Tsimikas; Milner, Grujic, Jones; Elliott, Minamino, Brewster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *