PSG Libatkan Neymar untuk Muluskan Kepindahan Vinicius Junior dari Real Madrid

Posted on

Real Madrid yang perlu dana kas besar buat membuat scuad peluang akan terima penawaran PSG yang punya niat menyunting striker muda mereka Vinicius Junior. Presiden club Florentino Perez memantau langsung gagasan Zinedine Zidane merombak relevan pasukannya semasa musim panas. Los Blancos akan semakin konsentrasi pada beberapa pemain muda musim depan.

Mereka perlu dana untuk mewujudkannya. Situasi finansial Real Madrid dapat disebut tidak betul-betul sehat dampak epidemi virus corona.

Paris Saint-Germain diberitakan sedang memperhitungkan cara untuk striker Real Madrid, Vinicius Junior mendekati jendela transfer panas musim ini.

Pemain berumur 20 tahun itu sudah tampil 69 kali untuk Los Blancos semenjak kepindahannya dari Flamengo, serta dia mencatat 3 gol serta dua assist di panggung La Liga 2019-20.

Tetapi, walau nikmati keyakinan Zinedine Zidane masuk scuad pokok musim ini, dia sebenarnya dipandang belum betul-betul prima seperti keinginan si tutor. Sport memberikan laporan jika PSG sedang membidik striker Brasil itu.

Peranan Neymar

Laporan itu mengakui jika juara Ligue 1 mengharap jika pertemanan dekat Vinicius dengan Neymar akan menolong proses kepindahnya wonderkid asal Flamengo dari ibu kota Spanyol.

Skenarionya, Neymar masih ada di PSG walau dihubungkan dengan kepindahnya ke Barcelona.

Kepergian Edinson Cavani panas musim ini. Serta belum tuturnya hari esok Angel Di Maria membuat PSG perlu menempatkan kuda-kuda. Cari penyerang-penyerang baru untuk jaga kesetimbangan baris serang.

PSG sekarang ini sangat memercayakan Neymar serta Kylian Mbappe.

Vinicius, yang terjalin kontrak di Real sampai 2025, dipercaya mempunyai klausul pelepasan 630 juta poundsterling. Nominal yang umum saja buat PSG yang diketahui royal dalam berbelanja pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *